kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.006,37   -5,10   -0.50%
  • EMAS945.000 0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Mitsubishi bakal rilis dua produk anyar pekan depan, ini bocorannya


Kamis, 15 Oktober 2020 / 07:50 WIB
Mitsubishi bakal rilis dua produk anyar pekan depan, ini bocorannya
ILUSTRASI. Saat ini, Mitsubishi juga sedang menyiapkan produk barunya yang bakal dirilis sesaat lagi. REUTERS/Edgar Su


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski di tengah kondisi pandemi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak mau ketinggalan dengan produsen mobil lain. Saat ini, Mitsubishi juga sedang menyiapkan produk barunya yang bakal dirilis sesaat lagi. 

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Mitsubishi menginformasikan bila model baru yang akan diluncurkan menjadi salah satu bagian atau upaya menghadirkan produk yang menjawab harapan dan kebutuhan dari konsumennya. 

"Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan. Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020," tulis keterangan resmi MMKSI, Rabu (14/10/2020). 

Lebih lanjut dijelaskan bila model yang akan diluncurkan memiliki karakter kuat dan berbeda, namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga. 

Baca Juga: Kian murah, harga mobil bekas Honda BR-V tahun segini dibanderol mulai Rp 140 juta

Meski tak dijelaskan apa model terbarunya, namun bila merujuk dari kata keluarga kemungkinan besar datang dari segmen multi purpose vehicel (MPV), atau bisa juga dari sport utility vehicle (SUV) yang memiliki konfigurasi 7 penumpang.

Sementara karakter kuat dan berbeda, ditekankan lagi dari pemilihan tema "Adventure in Black". Bisa jadi hal tersebut menunjukan model baru atau memang varian khusus layaknya special edition. 

Baca Juga: Kian murah, harga mobil bekas Daihatsu Luxio dibanderol mulai Rp 60 jutaan

Dari siluet gambar yang ditampilkan, terlihat bila memang desain pada selubung mobil terlihat memiliki dimensin yang besar seperti proposisi sebuah SUV atau MPV. Menariknya, bagian lampu depan yang dinyalakan sudah mengusung LED dengan bentuk yang terlihat tipis layaknya LMPV andalanya, yakni Xpander.

Sayang, tak sampai saat ini memeng belum ada kejelasan pasti soal model apa yang akan diluncurkan Mitsubishi, bahkan sempat terdengar kabar beberapa waktu lalu, untuk mengimbangin Fortuner facelift yang meluncur 15 Oktober, Mitsubishi juga akan menyegarkan Pajero Sport.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Mobil Baru Mitsubishi Siap Meluncur Pekan Depan"
Penulis : Stanly Ravel
Editor : Aditya Maulana

 

Selanjutnya: Harga mobil baru Fortuner sedang murah, Oktober ini ada diskon Rp 30 juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×