kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi buka diler ke 14 di Jawa Barat


Kamis, 03 Mei 2018 / 18:29 WIB
Mitsubishi buka diler ke 14 di Jawa Barat
Peresmian diler Mitsubishi Dahana Berlian Motor


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sumatera Berlian Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-14 atas kerjasama kedua perusahaan, yaitu PT Dahana Berlian Motor-Rancaekek.

Diler Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor-Rancaekek diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mistubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor. 

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Barat. Jawa barat memberikan kontribusi sekitar 11% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan empat kali peningkatan penjualan pada bulan Januari-Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare parts,” ungkap Irwan Kuncoro dalam keterangan pers, Kamis (3/5).

Diler Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor- Rancaekek dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. 

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Bandung Raya secara umum.

Diler Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor-Rancaekek merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-14 di Jawa Barat. Berlokasi di Jl. Raya Bandung – Garut Km. 20, Ds. Bojongloa, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, dilengkapi area Showroom seluas 300 meter persegi dan luas area Workshop 450 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×