kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Fuso buka diler ke 230 di Medan


Kamis, 07 Februari 2019 / 12:49 WIB
Mitsubishi Fuso buka diler ke 230 di Medan


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperkuat penguasaan pasar kendaraan niaga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso Indonesia meresmikan diler barunya PT Dipo Internasional Pahala Otomotif hari ini di Medan Deli, Kota Medan.

Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan pembukaan diler ini merupakan langkah penting yang diambil KTB untuk memasarkan produk medium duty truck (MDT) terbarunya yakni Fighter yang diluncurkan pada Januari 2019 lalu.

“Area Sumatra Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso. Tahun lalu, kami telah mencapai pangsa pasar sebesar 69% di area Sumatra Utara dan produk Colt Diesel KTB berhasil memimpin pasar area ini dengan pangsa pasar 78,2%. Sementara itu, di segmen medium duty truck, Mitsubishi Fuso meraih pangsa pasar 45,8%," ujarnya dalam acara peresmian dealer baru KTB di Medan, Kamis (7/2).

Selain itu, kata Duljatmono melihat pertumbuhan berkelanjutan sektor perkebunan di area Sumatra Utara, pihaknya percaya bahwa area ini memiliki potensi besar.

Diler baru ini dibangun di atas tanah seluas 4.960 m2 dengan luas bangunan 1.295 m2, dimana diler ini merupakan diler eksklusif Fuso pertama di Indonesia yang dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Tidak hanya itu, bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang dua contoh produk sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen guna menemukan solusi tepat bagi usahanya.

"Di dalam kami juga menyediakan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses free wifi dan TV kabel," tuturnya.

Sementara di area bengkel, diler ini memiliki fasilitas empat stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 20 unit per harinya.

Selain itu, untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler imi juga menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

Diler ini juga dilengkapi dengan layanan Mobile Workshop Service (MWS) yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan service di tempat.

Diler ini berada di Jl. Krakatau Unjung No. 236-236 A, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×