kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,96   -11,56   -1.24%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Motors tambah diler ke 113


Senin, 26 Maret 2018 / 13:42 WIB
Mitsubishi Motors tambah diler ke 113
Peresmian dealer mobil Mitsubishi Motors


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan Srikandi Group meresmikan diler kendaraan Mitsubishi ke-36 atas kerjasama kedua perusahaan, PT Srikandi Diamond Motors-Cikupa, Tangerang.

Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors-Cikupa diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Group dan Osman Arifin, Director PT Srikandi Diamond Motors. 

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 41% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi. Dengan jumlah penjualan yang meningkat 160% unit pada Januari-Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017.

“Ini merupakan area strategis di daerah Jabodetabek. Kami harap penjualan Xpander juga ikut bertumbuh di area ini ” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian, Senin (26/3).

Mitsubishi menilai Tangerang merupakan area paling potensial pertumbuhan ekonominya. Mengingat pengembangan kawasan area terpadu seperti Karawaci, Alam sutera dan Serpong. Setelah di cikupa, nanti akan dibuka diler baru lagi di Pondok Cabe, Cipondoh, Ciledug dan area PIK 2.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors-Cikupa dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. 

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek secara umum. 

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors-Cikupa merupakan diler dengan layanan sales, service, spare parts (S3) khusus kendaraan penumpang. 

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-32 di Jabodetabek ini berlokasi di Jl. Citra Raya Boulevard Timur Blo S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang, dilengkapi area showroom seluas 250 m² dan luas area Workshop 400m².

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×