kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45939,98   4,64   0.50%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Raih SPK 3.589 Unit Selama GIIAS 2022


Jumat, 26 Agustus 2022 / 12:27 WIB
Mitsubishi Raih SPK 3.589 Unit Selama GIIAS 2022
ILUSTRASI. Selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2022 Mitsubishi telah membukukan surat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit./pho KONTAN/Carolus Agus waluyo/


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama 11 hari penyelenggaraan pameran, 11 – 21 Agustus 2022, MMKSI telah membukukan surat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit.

Penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2022 didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, Xpander termasuk New Xpander Cross sekitar 76%, sementara 24% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

Pada GIIAS 2022, MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive yang terdiri dari New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, dan Minicab-MiEV yang ditempatkan pada pada area test drive kendaraan listrik.

Baca Juga: Mitsubishi Mengajukan Permohonan Membeli Saham Operator Baru Sakhalin-2

Dalam 11 hari pameran, slebih dari 800 pengunjung telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors dengan dominasi model yang diminati yakni New Xpander Cross Premium Package CVT.

"Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, melainkan juga lebih lanjut menyosialisasikan Life's Adventure sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dengan produk dan layanannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSIdalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (26/8).

Di ajang GIIAS 2022, MMKSI menghadirkan tema “Life’s Adventure Park” sebagai wujud nyata dari konsep branding “Life’s Adventure” untuk memberikan pengalaman seru dan terbaik kepada konsumen melalui booth Mitsubishi Motors. 

Terdapat tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure, Tommorow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID.

Baca Juga: Murah Meriah, Inilah Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander per Agustus 2022

Sesi penampilan di stage booth Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 diisi oleh beragam aktivitas menarik yang dinikmati oleh para pengunjung dan konsumen, selain kegiatan tanggung jawab perusahaan dengan pelaksanaan seremoni penyerahan donasi “Children Day Campaign” dan juga kunjungan siswa-siswi pada “Student day”.

MMKSI juga mengadakan sesi talkshow bersama beberapa duta Mitsubishi dari Enrico yang bercerita mengenai “Life’s Adventure”-nya dengan bisnis coffee shopnya, “Life’s Adventure” Keluarga Journey of Wonder dengan perjalanan menjelajah bersama Pajero Sport kesayangan, hingga “Life’s Adventure” Keluarga Selebritas Ringo Agus dan Sabai Dieter tentang “Life’s Adventure”-nya sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×