kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi target jual Delica 150 unit tiap bulan


Kamis, 18 September 2014 / 16:00 WIB
Mitsubishi target jual Delica 150 unit tiap bulan
ILUSTRASI. Pedagang menata cabai rawit di Pasar Senen, Jakarta, Senin (6/3/2023). Inflasi pada bulan Maret 2023 diperkirakan meningkat dari bulan sebelumnya.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan The World's First Sport Utility MPV, Mitsubsihi Delica. 

Mitsubishi Delica dengan kapasitas mesin 1.998 cc ini memiliki Ground Clearance tertinggi di kelasnya yang didesain dengan sporty dan dinamis. Harga yang ditawarkan untuk produk ini Rp 409 juta.

"Inden bisa dilakukan dari sekarang. Ini impor dari Jepang, pengirimannya bisa dilkaukan 2-3 bulan," kata Duljatmono, Operating GM of Mitsubishi Motor Corporation  Marketing Division usai peluncuran Delica di IIMS, Kemayoran, Kamis (18/9).

Duljatmono menargetkan penjualan Delica bisa menembus angka 150 unit tiap bulannya. Mobil yang diklaim sebagai sport utility MPV itu mengandalkan ciri khas yang tak dipunyai "people mover" lain, yakni daya angkut MPV dan keandalan menjelajah layaknya SUV.

Diklaim, model ini tak hanya fungsional dan stylish, namun juga tangguh yang siap memberikan kenyamanan optimal saat berkendara di dalam kota dan berpetualang luar kota.

Desain body eksterior sporty dan dinamis, mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan.

Kabin luas dengan berbagai ruang penyimpanan yang menambah kenyamanan seluruh penumpang dalam berkendara. Bangku bisa dilipat maksimum, lurus 180 derajat untuk memenuhi kebutuhan berpetualang keluarga.

Teknologi keselamatan lengkap, mulai kantong udara untuk badan dan dengkul, ABS, EBD, hingga BA. Mesin mengandalkan MIVEC 2.0L dengan auto stop and go plus transmisi CVT 6-percepatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×