kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mobil baru Honda meluncur di GIIAS Surabaya


Selasa, 19 September 2017 / 20:05 WIB
Mobil baru Honda meluncur di GIIAS Surabaya


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - Honda kembali hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang digelar pada 20–24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition. Tahun ini Honda mengusung tema Born To Race yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan. 

Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai program pejualan menarik Honda Super Deal. Pengunjung berkesempatan meraih triple bonus dengan total hadiah hingga Rp 2 miliar.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, ini merupakan komitmen Honda untuk hadir setiap tahunnya di ajang pameran otomotif, selalu disertai dengan produk-produk terbaru "Honda Civic Type R akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya,” ujar Tiong dalam keterangan pers, Selasa (19/9).

Booth Honda mengambil lokasi di Grand City Convention and Exhibition, dengan luas 376 meter persegi. Secara total, Honda menampilkan sebanyak sembilan mobil yang meliputi peluncuran dari mobil Sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Selain itu, Honda juga menghadirkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio RS, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda Civic Turbo dan Honda Civic Hatchback Turbo.

Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berperan penting untuk menyegarkan pasar otomotif pada semester kedua ini. "Kami percaya produk Honda akan tetap menjadi favorit pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017," ujarnya

Honda meraih total penjualan 17.642 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Sedangkan sepanjang periode Januari hingga Agustus 2017, untuk wilayah Jawa Timur mengalami peningkatan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yaitu dari 14.268 unit pada tahun 2016 menjadi 14.786 unit tahun ini, atau naik sekitar 3,63%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×