kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,46   -9,48   -0.96%
  • EMAS984.000 -0,40%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Moderland (MDLN) Luncurkan Klaster Baru di Jakarta Garden City


Rabu, 13 April 2022 / 12:41 WIB
Moderland (MDLN) Luncurkan Klaster Baru di Jakarta Garden City
ILUSTRASI. Kawasan properti New East Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) memandang positif prospek pasar properti tahun 2022 meskipun pandemi Covid-19 belum usai.

Sejalan dengan itu, pengembang ini terus melakukan peluncuran produk-produk baru di salah satu proyek andalannya yakni Jakarta Garden City (JCG) yang terletak di Jakarta Timur dengan luas pengembangan 370 hektare (ha).

Terbaru, Modernland Realty meluncurkan klaster baru yakni cluster Mahakam The Signature. Produk baru ini akan dibangun sebanyak 118 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp 1,7 miliar-an.

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk menjelaskan bahwa Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektare.

Baca Juga: Modernland (MDLN) Akan Buyback Surat Utang Global U$ 52 Juta

“Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian disaat pandemi yang belum juga usai,” kata Kelvin O Lesmana dalam keterangan resminya, Rabu (13/4).

Hunian yang ditawarkan di klaster ini terdiri dari beberapa tipe, antara lain L5 Amethyst (5x15) rumah berdesain tropikal dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 63 m2 hingga 73,5 m2.

Tipe rumah L7 Beryl (7x15) dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 89 m2 hingga 120,1 m2. Sementara rumah tipe L8 Crystal (8x15) menyediakan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 115 m2 hingga 142 m2.

Sementara untuk memberikan kemudahan, Mahakam The Signature bisa dibeli dengan berbagai cara bayar, antara lain Cash Keras, Cash Bertahap 24X, KPR Express, KPR 15% cicil 6x, KPR 30% cicil 23x dan angsuran KPR sampai dengan 20 tahun dengan down payment (DP) mulai dari 5%. “Pembeli bisa memakai fasilitas KPR dari 9 bank yang telah bekerjasama,” kata Kelvin.

Baca Juga: Modernland (MDLN) Gelar Tender Offer atas Dua Obligasi Hasil Restrukturisasi

Kelvin menjelaskan, konsep yang ditawarkan di antaranya fitur sanitasi berupa tempat mencuci tangan, tersedia kamar mandi khusus yang diletakkan di pintu masuk sebelum menuju ruangan lain untuk membersihkan badan sebelum bertemu dengan keluarga, desain open plan dan layout yang menerapkan ventilasi silang sehingga membuat sirkulasi udara di dalam ruangan tidak lembab.

Lalu terdapat ruang terbuka yang luas sehingga keluarga dan para tetangga bisa saling berkumpul dan bercengkrama dalam sebuah ruangan, rencana tata letak standar dan tersedia beberapa ruangan dengan suasana yang berbeda untuk kebutuhan bekerja dari rumah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×