kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland (MDLN) salurkan sembako ke warga terdampak Covid-19 di sekitar proyeknya


Jumat, 17 April 2020 / 11:50 WIB
Modernland (MDLN) salurkan sembako ke warga terdampak Covid-19 di sekitar proyeknya
MDLN salurkan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) terus memberikan dukungan bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan perseroan.

Dukungan dilakukan MDLN dengan membagikan paket sembako bagi masyarakat dan warga di sekitar proyek yang dikembangkan 3 anak usahanya, yakni Kota Modern di Tangerang, kota baru Modernland Cilejit di Cilejit dan kawasan industri ModernCikande di Cikande. Kemudian bagi warga di sekitar kantor pusat MDLN.

Baca Juga: Hadapi Covid-19, Modernland Realty (MDLN) revisi target pertumbuhan marketing sales

Adapun setiap paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sarden, tepung terigu dan mie instan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) MDLN.

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako diberikan kepada Komandan Unit Intel Kodim 0506/Tangerang, Kapten Arh Jaminah Arie yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dan warga yang terdampak secara ekonomi di Kota Tangerang.

Bantuan sembako untuk warga sekitar terdampak COVID-19 di lokasi proyek-proyek Modernland Realty mulai disalurkan di Kota Modern pada tanggal 13 April 2020.

Dharma Mitra selaku HC & Legal Corporate Senior Managing Director MDLN mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Paket sembako juga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari selama kebijakan pembatasan fisik dan imbauan #DiRumahAja yang dikampanyekan oleh pemerintah." katanya dalam keterangan resmi, Jumat (17/4).




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×