kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,49   -7,55   -0.75%
  • EMAS988.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Modernland Realty Luncurkan Rumah Tapak Baru di Jakarta Garden City


Senin, 01 Agustus 2022 / 00:01 WIB
Modernland Realty Luncurkan Rumah Tapak Baru di Jakarta Garden City
ILUSTRASI. RUPST PT Modernland Realty Tbk (MDLN) di Jakarta Garden City, Jumat (1/7/2022).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) kembali segera meluncurkan sebuah produk rumah tapak di Jakarta Garden City (JGC) seiring meningkatkan permintaan landed house di Jakarta.

Pengembang ini meluncurkan prosuk hunian The Essence @Yarrasetelah beberapa waktu sebelumnya sukses memasarkan produk hunian cluster Mahakam The Signature.

"Kami melihat permintaan terhadap produk rumah tapak saat ini masih cukup tinggi, maka kami coba untuk akomodir permintaan tersebut dengan merancang hunian yang nyaman, ideal dan terjangkau bagi masyarakat modern saat ini,” ujar Kelvin O Lesmana Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangannya, Minggu (31/7).

Baca Juga: Moderland Realty Resmi Luncurkan Rumah Mahakam The Signature di Jakarta Garden City

The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden di dalam Jakarta Garden City.

Cluster Yarra dibangun di atas lahan seluas 6,7 Ha. Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Cluster Yarra menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern dengan taman yang menjadi ikon dari perumahan Jakarta Garden City.

MDLN akan membangun sebanyak 74 unit rumah di cluster The Essence @Yarra. Tersedia beberapa tipe rumah yang dipasarkan antara lain tipe L5 (Standard) dengan luas tanah (LT) 75 m2 dan luas bangunan (LB) 74 m2, tipe L5 (+ Attic) LT 75 m2/LB 95 m2, tipe L6 (Standard) LT 90 m2/LB 87 m2, tipe L6 (+Attic) LT 90 m2/LB 112 m2, dan L8 (Standard) LT 120 m2/LB 132 m2, L8 (+Attic) LT 120 m2/LB 165 m2.

Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai dengan opsi bisa menjadi 3 lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp 1,6 miliaran selama periode pra launching ini.

Pada awal masa tahap pra launching The Essence @Yarra, Modernland Realty memberikan promo bertajuk “The Amazing 5" berupa potongan harga sebesar 1,5% + 1,5%, Subsidi DP 10%, Cash back s/d Rp40 juta, Voucher belanja AEON Mall hingga Rp5 juta, dan bonus Smart Home.

Baca Juga: Ciamik, Modernland Realty (MDLN) Raup Pendapatan Rp 2,08 Triliun di Tahun 2021

Menurut Kelvin, dengan promo subsidi DP ini diyakini sangat mempermudah calon pembeli dalam memiliki hunian mereka dimana cukup membayar tanda jadi saja, proses KPR bisa langsung dilakukan tanpa menyiapkan biaya besar lagi untuk membayar DP nya, hanya cukup menyiapkan biaya-biaya akad kredit saja.

Peluncuran perdana cluster The Essence @Yarra akan dilakukan sesegera mungkin. Sebelum peluncuran, MDLB telah melakukan product knowledge The Essence @Yarra pada 28 Juli 2022 yang dihadiri ratusan agen properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×