kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland Realty (MDLN) akan luncurkan proyek apartemen di Kota Modern


Selasa, 19 Januari 2021 / 11:37 WIB
Modernland Realty (MDLN) akan luncurkan proyek apartemen di Kota Modern
Proyek Apartemen yang dikembangkan Modernland Realty di Kota Modern.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) optimistis situasi ekonomi akan kembali pulih pada 2021 dan pasar properti akan kembali mengalami rebound setelah tahun lalu dihadapkan dengan kondisi sangat menantang.

Sejalan dengan dimulainya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021 dan adanya UU Cipta Kerja yang diyakini mampu memperlancar perekonomian pasca pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, PT Modernland Realty Tbk telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang yang ada. Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, perseroan juga tengah mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan di tahun ini.

Salah satu yang kini tengah dipersiapkan secara adalah Fairway Place Golf Residence, yaitu produk apartemen yang dikembangkan diatas lahan seluas 3,4 hektare (ha) yang terletak di kawasan perumahan skala kota (township) Kota Modern, Tangerang.

Baca Juga: Genjot penjualan, Moderland (MDLN) luncurkan situs online CariPro

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. Banyak promo penjualan yang telah dipersiapkan Modernland Realty.  kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangan resminya, Selasa (19/1).

Fairway Place Golf Residence sendiri dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern. Proyek apartemen ini akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2021.

Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas sangat istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club. Lapangan golf ini dikembangkan di atas lahan seluas 80 ha yang terdiri dari 18 hole dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Hamzah Hamzah menambahkan, apartemen ini juga akan dikembangkan dengan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi untuk menunjang berbagai aktivitas akibat perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih memfokuskan diri pada aktivitas bekerja dan belajar yang dilakukan dari tempat tinggalnya.

Karena itu, setiap unit di Fairway Place Golf Residence didesain agar dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan pada setiap lantainya.

Baca Juga: Moderland (MDLN) luncurkan CariPro, platform digital penjualan properti

Selain itu, desain khusus yang diterapkan pada bangunan agar suasana ruangan lebih nyaman dan mengurangi pemakaian AC dan lampu penerangan sehingga lebih hemat energi.

Seperti diketahui, Perumahan Kota Modern seluas 400 hektare yang dikembangkan sejak tahun 1983 telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Kota Modern adalah proyek township Modernland Realty pertama dan juga pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×