kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS995.000 -1,19%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Modernland tabur diskon hingga 45% di Kota Modern dan Modern Hill


Selasa, 18 Agustus 2020 / 14:00 WIB
Modernland tabur diskon hingga 45% di Kota Modern dan Modern Hill
ILUSTRASI. Kota Modern yang dikembangkan Modernland Realty di Tangerang

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pengembang dituntut untuk kreatif dan inovatif agar bisa menggairahkan pasar properti di pandemi Covid-19 yang telah membuat bisnis properti lesu.

PT Modernland Realty Tbk menyadari itu dan mulai aktif meluncurkan inovasi untuk mendorong penjualan. Salah satu dengan menawarkan diskon lewat program bertajuk “Promo Merdeka” dalam rangka momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Modernland Realty memberikan diskon untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Baca Juga: Modernland luncurkan promo merdeka di Jakarta Garden City, berikut rinciannya

Perseroan menawarkan diskon pembelian Kavling siap bangun 32% dengan nilai diskon hingga Rp 3,2 miliar, dan ruko siap usaha 22% dengan nilai diskon mencapai Rp 748 juta.

Sedangkan di proyek ModernHill, Moderland memberi diskon kavling siap bangun 45% hingga Rp 3 miliar dan rumah siap huni diskon 36% dengan nilai diskon mencapai Rp 1,1 miliar.

“Kami berharap promo proyek Kota Modern dan ModernHill dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh konsumen. Kami akan terus membuat terobosan-terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangan resminya, Selasa (18/8).

Baca Juga: Utang Emiten Rawan Restrukturisasi, Masih Ada Rp 17,13 Triliun Obligasi Jatuh Tempo

Moderland memasarkan kavling siap bangun yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni di Kota Modern seperti di klaster Garcia. Ukurannya mulai dari 108 m2 sampai 1.429 m2 dan diabnderol mulai Rp 1 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit.

Kota Modern juga menawarkan ruko siap usaha berukuran 2 dan 3 lantai seharga Rp 3,4 miliar. Sementara di perumahan ModernHill saat ini tersedia tersedia kavling siap bangun berukuran 240 m2 hingga 659 m2 yang dipasarkan mulai Rp 1 miliaran hingga Rp 6 miliaran.

Perumahan ModernHil dibangun di lahan seluas 60 hektare (ha) dan berada di depan lapangan golf Pondok Cabe. Helen bilang, lokasi kawasan ini akan dilalui tol JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dan juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Sementara perumahan Kota Modern dibangun di lahan seluas 400 ha. Selain dilengkapi fasilitas penunjang, kawasan ini juga hanya berjarak radius 5 km dengan pengembang besar yang sudah mengembangkan ba yak fasilitas komersial di Tangerang dan Serpong.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×