kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mola TV pegang hak siar Liga Jerman Bundesliga selama 5 tahun


Kamis, 06 Agustus 2020 / 19:30 WIB
Mola TV pegang hak siar Liga Jerman Bundesliga selama 5 tahun
ILUSTRASI. Bundesliga International dan Mola TV menyetujui hak siar jangka panjang liga sepakbola Jerman Bundesliga dan Bundesliga 2.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan DFL Deutsche Fußball Liga, Bundesliga International dan Mola TV telah menyetujui hak siar jangka panjang dalam menayangkan pertandingan liga sepakbola Jerman Bundesliga dan Bundesliga 2 di Indonesia selama 5 musim pertandingan (2020/2021-2024/2025).

Sebagai tambahan dari dua liga pertandingan teratas di Jerman tadi, perjanjian multi-platform ini juga termasuk penayangan live streaming DFL Supercup yang meliputi promosi/pertandingan play-off relegasi tiap musimnya.

Mola TV secara eksklusif berhak menayangkan siaran langsung, siaran tunda dan siaran ulang seluruh 306 pertandingan Bundesliga setiap musim di seluruh platform. Termasuk melalui TV kabel, TV berbayar, free-to-air terrestrial television dan Internet Protocol Television (IPTV), serta Video on-Demand (VOD) dan layanan Over-The-Top (OTT). Siaran langsung DFL Supercup juga akan ditayangkan di Mola TV, termasuk siaran pendamping lain seperti highlights dan magazine shows.

Baca Juga: Liverpool dan Nike resmi meluncurkan jersey baru, ini kata pemain The Reds

CEO Bundesliga International, Robert Klein mengatakan kerjasama ini untuk mempromosikan Bundesliga sebagai liga sepakbola yang dikenal dengan permainan cepat, banyak gol dan sepak bola kelas dunia. Selain itu, juga untuk program Garuda Select yang memiliki tujuan mendukung perkembangan talenta lokal sepak bola Indonesia.

"Tujuan kami adalah bekerja sama dengan mitra kami di lapangan, berbagi pengalaman luar biasa kepada penggemar sepak bola di Indonesia dengan menampilkan legenda-legenda Bundesliga, Event Bundesliga dan sepakbola Bundesliga di Indonesia," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (6/8).

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso senang dengan kerjasama ini. Menurutnya, Bundesliga menghadirkan gaya permainan sepak bola Bundesliga yang unik ke Indonesia.

“Selain itu, liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga,” tuturnya.

Bundesliga International, Mola TV dan seluruh pihak terkait dengan jaringan GMV akan berusaha untuk mempromosikan dan memasarkan Bundesliga, dengan menggunakan keahlian, sumber daya pemasaran serta platforms lokal yang dimiliki. Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan Bundesliga kepada penggemar sepak bola Indonesia melalui aktivitas di klub-klub sepak bola, klub penggemar sepak bola dan kegiatan umum lainnya seperti kunjungan klub sepak bola dan penampilan legenda Bundesliga serta tur piala Meisterschale.

Baca Juga: Corona, hadiah uang Liga Inggris bagi Liverpool dan klub lainnya terpangkas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×