Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama atau Indomaret optimistis pertumbuhan penjualan ritelnya meningkat menjelang Ramadan dan Lebaran di 2023.
“Kami optimistis akan terjadi peningkatan penjualan yang berkisar 20% dari kondisi normal. Kami memprediksi, kenaikan penjualan terbesar berasal dari pembelanjaan sebelum Lebaran,” kata Marketing Communication Executive Director Indomaret Bastari Akmal, Senin (6/3).
Indomaret telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk mencapai target itu. Misalnya saja, meningkatkan pelayanan dan semakin melengkapi varian produk yang ada di toko.
Di samping itu, perusahaan juga akan menambah pilihanalat pembayaran termasuk memudahkan konsumen melalui belanja online di Klik Indomaret.
“Indomaret memiliki program membership Indomaret Poinku yang akan memberikan berbagai manfaat dan keuntungan bagi konsumen,” katanya.
Sehingga setiap pembelanjaan konsumen akan mendapatkan poin yang nantinya dapat digunakan untuk berbelanja kembali atau ditukarkan dengan potongan harga hingga produk gratis.
Baca Juga: Indomaret Mengharap Berkah dari Momentum Pemilu
Selain itu, Indomaret turut menyediakan berbagai promosi menarik yang kami update di sosial media Indomaret. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya wilayah yang masih kesulitan dalam memperoleh kebutuhan pokok.
Dari sisi ekspansi gerai atau toko, Indomaret juga berencana akan menambah sebanyak 1.500 gerai baru lagi. Dengan demikian, perseroan optimistis menatap bisnis ritel di tahun 2023.
Tercatat hingga Februari 2023, total gerai Indomaret mencapai lebih dari 21.500 gerai di seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News