kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Morris Garage (MG) membuka showroom digital pertama di Indonesia


Rabu, 24 Juni 2020 / 17:04 WIB
Morris Garage (MG) membuka showroom digital pertama di Indonesia
ILUSTRASI. MG ZS, mobil compact SUV dari MG Motor Indonesia


Sumber: Kompas.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Morris Garage (MG) membuka outlet atau showroom digital pertama di Indonesia, yang memudahkan calon pelanggan dalam melihat mobil baru dan berinteraksi dengan tenaga penjual di tengah pandemi virus corona alias Covid-19. 

Gerai digital ini terletak di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri sebagai wujud kerja sama Eurokars dengan MG Motor Indonesia. Keduanya mengaplikasikan panel layar sentuh yang menampilkan ragam informasi seputar produk dan program penjualan. 

Baca Juga: Benarkah pakai BBM RON tinggi mesin lebih awet? Berikut kata pengamat otomotif

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers, Rabu (24/6/2020).

Arief mengatakan, kompetisi tidak hanya terbatas tentang kehematan konsumsi bahan bakar mobil, performa mesin, ataupun fitur-fitur, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan. 

Untuk diketahui, saat ini MG sudah memasarkan produk MG ZS yang diluncurkan pada 24 Maret 2020 lalu. Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, mengatakan MG yang menjejaki pasar Indonesia sejak awal tahun ini menerapkan standar kualitas guna membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind. 

Hal itu kemudian diwujudkan melalui gerai digital yang menyuguhkan pengalaman baru saat membeli mobil. “Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” terang Rendi. 

Baca Juga: Recall mobil Xpander karena fuel pump, bagaimana mendeteksinya?

Saat ini outlet MG sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah. Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan diler Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MG Buka Digital Showroom Perdana di Indonesia"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×