kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

MS Glow Cosmetic siap bersaing dengan produk internasional


Senin, 08 Maret 2021 / 22:33 WIB
MS Glow Cosmetic siap bersaing dengan produk internasional
ILUSTRASI. MS Glow resmikan klinik kecantikan yang ke-11 di Medan, Sabtu (21/2).

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. MS Glow Cosmetic merupakan satu dari sedikit brand kosmetik lokal Indonesia yang cukup sukses di pasaran. Memulai usaha pertama kali pada tahun 2013, MS Glow Cosmetic membuktikan bahwa produk lokal tidak kalah dari produk-produk internasional. 

"Kini nama MS Glow sangat diperhitungkan di industri kosmetik terlebih setelah berhasil meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) tahun 2020 untuk kategori perawatan wajah yang dijual secara ekslusif," klaim founder MS Glow, Maharani Kemala Dewi dalam keterang rilisnya Senin (8/3).

Maharani menjelaskan bahwa MS Glow merupakan anak usaha sekaligus usaha pertama yang dirintis Urban Company. 

"Keberhasilan MS Glow yang membuat Urban Company kini merambah berbagai bidang usaha mulai bisnis properti, perbankan hingga bisnis ekspedisi," terang Maharani. Nama MS Glow sendiri katanya berisi harapan yang tergambar dalam moto perusahaan yakni Magic for skin. 

Baca Juga: Kosmetik lokal Sheima meluncur dengan produk antibakteri

"Harapannya bisa memberikan keajaiban pada kulit setiap penggunanya. Keajaiban yang diharapkan terbukti cukup berhasil dilihat dari tingginya minat pengguna produk lokal ini," paparnya.

Terbukti produk-produk MS Cosmetic dipercaya karena memiliki beragam keunggulan yang diperhitungkan. Pemakaian rutin produk MS cosmetic lebih memberikan hasil memuaskan dibanding skincare lain.

MS Glow Cosmetic tidak sekedar membuat kulit menjadi putih bersih saja, namun juga glowing. Kulit glowing yang bening dan licin bagaikan kaca.

Sebagai produk kecantikan yang diaplikasikan pada kulit, keamanan produk adalah hal paling utama yang perlu diperhatikan. Untuk memberikan jaminan keamanan produk tersebut MS Glow Cosmetic telah mengantongi ijin edar BPOM serta lolos pengujian Good Manufacturing Practice (GMP).

"Selanjutnya produksi kosmetik ini diawasi secara kontinu berpatokan pada standar kualitas baik yang ditetapkan. 

Baca Juga: Adu Strategi Produsen Kosmetik Lewat Kolaborasi

Guna memberikan kemantapan pada konsumennya, dan MS Glow Cosmetic juga telah memiliki sertifikasi Halal dari lembaga terkait. Skincare dengan label halal ini membuktikan produk MS Glow tidak mengandung intifa yakni istilah kandungan bahan hewani seperti babi dan bahan haram lain selama proses produksi. Jadi untuk para konsumen muslim dan muslimah tidak perlu khawatir kehalalannya," papar Maharani.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×