kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai November, Toyota tawarkan cicilan murah All New Avanza dan Veloz


Minggu, 14 November 2021 / 21:43 WIB
Mulai November, Toyota tawarkan cicilan murah All New Avanza dan Veloz
ILUSTRASI. Toyota All New Veloz.


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) juga ikut memberikan kemudahan dalam hal kepemilikan mobil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan semangat total mobility solution yang diklaim secara layanannya kini makin lengkap, baik dari program usership, ownership, dan aftersales dengan benefit untuk pelanggannya.

"Komitmen kami adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers’ touch point, baik offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang," kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya, Minggu (14/11/2021).

Dengan makin berkembangnya era digitalisasi, Toyota berupaya beradaptasi yang tak hanya unutuk memberikan kemudahan, tapi juga keamanan dan kenyamanan dalam membeli mobil dengan akses hanya sekali klik bersama layanan mobilitas yang lebih memanjakan.

Baca Juga: Ini dia harga mobil bekas dari Rp 90 jutaan tipe SUV per November 2021

Menurut Anton, ragaman kemudahan memiliki produk Toyota direalisasikan melalui penguatan di beberapa touch point. Salah satunya memperkenalkan teknologi telematikan T Intouch, yang memberikan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital.

T Intouch sendiri merupakan solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraan. Fitur ini tak hanya bisa dinikmati pada jajaran produk premium Toyota saja, tapi juga sudah tersemat pada All New Avanza dan Veloz.

Selain itu, konsumen yang tertarik meminag dua produk terbaru Toyota juga bisa memanfatkan paket kredit cicilan ringan EZDeal. Karena mulai November cakupannya diperluas menjadi enam model, yakni Raize, Yaris, Rush, Vios, serta All New Avanza dan All New Veloz.

Dengan EZDEal, konsumen bisa memiliki unit Toyota dengan cicilan murah. Untuk Avanza terbaru mulai dari Rp 2,9 juta per bulan, sementara All New Veloz sebesar Rp 3,5 juta per bulan.

Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, Rush Rp 3,5 juta per bulan, dan Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Rush per November 2021 dari Rp 100 jutaan saja

"TAM juga hadir dengan usership program Kinto yang dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain. Khusus pelanggan muslim, EZDeal dan KINTO juga bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam versi Syariah, sehingga total mobility solution yang ditawarkan TAM pun mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat," kata Anton.

Beberapa layanan lain juga disediakan, mulai dari Toyota Trade-in sebagai one stop solution, Toyota Official Store Solution (TOSS), Toyota Live Showroom, sampai Halobeng untuk konsultasi secara online tentang perawatan kendaraan Toyota.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Toyota Tawarkan Cicilan Ringan All New Avanza dan Veloz",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×