Reporter: Aprillia Ika | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Perusahaan teknologi global NCR memperkenalkan solusi perbankan multi-channel self-service generasi terbaru yang komprehensif untuk membantu perbankan di Indonesia. Yaitu NCR SelfServ yang merupakan rangkaian ATM paling baru di industri perbankan.
Dengan teknologi baru ini, perbankan Indonesia mampu meningkatkan penjualan melalui jaringan-jaringan internet dan mobile banking yang sedang berkembang dan juga untuk mengurangi antrean dengan memperkenalkan ATM dan kios yang memiliki kemampuan multi-fungsi intelligent deposit.
ATM dan kios yang multi-fungsi memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi lebih banyak tanpa harus melalui branch teller. "Sebanyak 22 ATM NCR SelfServ mendapat sambutan positif di sejumlah bank di Indonesia, dimana Bank Central Asia (BCA) mengoperasikan sebanyak 50 unit dan PT Bank Internasional Indonesia (BII) telah setuju untuk mencoba teknologi ATM ini," ujar Rakesh Aulaya dari NCR Corporation dalam siaran persnya (2/4).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News