kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.464.000   12.000   0,83%
  • USD/IDR 15.269   -64,00   -0,42%
  • IDX 7.563   -78,87   -1,03%
  • KOMPAS100 1.175   -15,83   -1,33%
  • LQ45 939   -14,66   -1,54%
  • ISSI 228   -2,45   -1,06%
  • IDX30 484   -6,54   -1,33%
  • IDXHIDIV20 581   -8,51   -1,44%
  • IDX80 134   -1,93   -1,43%
  • IDXV30 142   -0,88   -0,62%
  • IDXQ30 162   -2,28   -1,40%

Neta Hadirkan Neta Auto Apps yang Terkoneksi dengan Mobil Listrik


Rabu, 02 Oktober 2024 / 19:00 WIB
Neta Hadirkan Neta Auto Apps yang Terkoneksi dengan Mobil Listrik
Neta Auto Apps untuk mobil listrik.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai mengumumkan harga resmi Neta X sebagai line up Medium SUV premium terbaru dengan desain stylish dan teknologi cerdas, PT Neta Auto Indonesia juga memperkenalkan Neta Auto Apps sebagai inovasi untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan mengeksplorasi beragam fitur kendaraan listrik Neta. 

Neta Auto Apps merupakan teknologi connected car service yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dan memiliki kontrol penuh langsung dari smartphone miliknya.  

Peter Zhang, Managing Director of Neta Auto Indonesia mengatakan, Neta Auto Apps adalah aplikasi mobile inovatif yang dirancang untuk menghubungkan konsumen dengan kendaraan NETA secara mulus, menawarkan kontrol kendaraan tingkat lanjut, penelusuran informasi, dan pengalaman yang dipersonalisasi. 

Baca Juga: Luncurkan Neta X, Begini Spesifikasi dan Rincian Harganya

"Diharapkan hadirnya Neta Auto Apps bisa memberikan pengalaman berkendara lebih futuristik sekaligus merepresentasikan Neta X sebagai teman mobilitas yang menyenangkan sesuai dengan tagline Xperience Tech with EV," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (2/10).

Sejumlah fitur, layanan, dan perkembangan terkini pun dikemas dalam satu aplikasi Neta Auto Apps agar seluruh pelanggan tetap update dengan berita dan pembaruan informasi seputar jajaran produk Neta di Tanah Air. Salah satunya adalah layanan informasi yang memudahkan pemilik kendaraan listrik Neta untuk menemukan titik lokasi dealer maupun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat. 

Neta Auto Apps juga menyediakan fitur booking test drive untuk ragam mobil listrik Neta seperti Neta V-II dan Neta X, serta beberapa saluran untuk dukungan pelanggan secara online atau hotline, termasuk umpan balik pengguna langsung melalui sistem. 

Semua kemudahan yang diberikan ini, bisa langsung dinikmati oleh seluruh pelanggan Neta dengan mengunduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store.

Neta juga coba membawa fungsi smartphone ke level yang lebih tinggi lewat Neta Auto Apps. 

Khusus bagi pelanggan Neta X, mereka bisa mengontrol SUV listrik miliknya dari jarak jauh hanya dengan mengetukkan jari ke ponsel pintar yang sudah terhubung. 

Aplikasi ini turut mendukung keamanan dan kenyamanan pelanggan Neta X. Melalui Neta Auto Apps, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih dalam modul kontrol kendaraan, seperti Remote Vehicle Start, Remote Door Lock/Unlock, Tailgate Control, Window Control, Air Conditioning Control, hingga mengetahui lokasi parkir mobil melalui Remote Vehicle Locator/Find My Car. 

Melalui Neta Auto Apps pula pelanggan Neta X juga bisa selalu memastikan bahwa kendaraan listriknya selalu berada dalam kondisi prima. Sebab, aplikasi ini telah dilengkapi fitur Vehicle Monitoring yang menampilkan informasi status kendaraan listriknya berdasarkan data yang dilaporkan setiap 10 detik. 

Hal ini termasuk melihat status bodi, status tekanan ban (TPMS) untuk keempat roda yang diukur dalam satuan bar, hingga status energi baterai dan jarak tempuh yang tersisa. Apabila ada kelainan dalam tekanan ban, akan disorot dengan peringatan teks dan warna.

Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager Neta Auto Indonesia menambahkan, Neta X tidak hanya sekadar electric SUV dengan tampilan stylish yang sempurna untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan.

"Neta X juga hadir dengan teknologi yang lebih mendekatkan pelanggan dengan mobil tersebut dan sebuah layanan yang menjadikannya sebagai representasi diri mereka sendiri melalui Neta Auto Apps," tandas dia.

Baca Juga: Industri Baterai Mobil Listrik di Indonesia Mulai Tumbuh

Selanjutnya: J&T Global Express Catatkan Peningkatan Volume Paket Hingga 20% Pada Mega Sales 9.9

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (3/10) Hujan Deras, Status Waspada Bencana Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×