Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membantu pelanggannya yang terkena banjir melalui program layanan spesial pembelian suku cadang dan jasa servis.
Program ini berupa potongan harga 30% untuk pembelian suku cadang dan 25% untuk servis untuk merek mobil yang dibawahi NMI, seperti Nissan, Infiniti, dan Datsun. Program ini dilaksanakan mulai hari ini, 12 Februari 2015 hingga 28 Februari 2015 di seluruh bengkel resmi Nissan, Datsun, dan Infiti area Jabodetabek.
Sebagai catatan, program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang mengalami musibah banjir secara langsung. Bagi yang sudah mendapat penggantian asuransi, tidak diperkenankan mengikuti program ini.
“Program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian NMI kepada pelanggan setia kami yang mengalami musibah banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek," kata Steve Ardianto, Presiden Director NMI dalam rilisnya, Kamis (12/2).
Bagi yang kendaraannya sudah tidak bisa dijalankan dikarenakan banjir, bisa juga langsung menghubungi layanan ERA-24 di nomor telepon (021) 7591 8000 atau 765 2625 untuk dilakukan penanganan di tempat ataupun penjemputan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News