kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Nissan resmikan empat diler baru


Sabtu, 10 Agustus 2019 / 14:18 WIB
Nissan resmikan empat diler baru
Diler baru Nissan

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja meresmikan empat outlet Nissan Datsun di Jabodetabek. Nissan Datsun MT. Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai dan Cibubur yang baru-baru ini bertransformasi dengan penerapan Nissan Retail Concept.

Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia menjelaskan Nissan memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman diler yang berkualitas tinggi kepada pelanggan - mulai dari penjualan hinggapurna jual.

Baca Juga: Nissan dan Renault ingin kurangi kepemilikan saham untuk lanjutkan rencana merger

“Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua diler, dan kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan diler di pasar Indonesia," kata Isao dalam keterangan pers, Sabtu (10/8).

Bulan lalu, Nissan Datsun membuka empat outlet baru di provinsi Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga total outlet Nissan Datsun sekarang menjadi 109 di seluruh Indonesia.

Ekspansi jaringan dengan memiliki lebih banyak outlet yang semakin dekat dengan pelanggan dan meningkatkan pengalaman pelanggan adalah bagian dari strategi jangka menengah Nissan di Indonesia. Strategi ini menegaskan kembali komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

Keempat diler yang mengadopsi Nissan Retail Concept, yaitu Nissan Datsun Puri Indah, Nissan Datsun MT Haryono, Nissan Datsun Bumi Serpong Damai, dan Nissan Datsun Cibubur dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, mitra diler Nissan sejak 1995.

Diler ini menawarkan rangkaian lengkap semua produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, new Nissan X-trail, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO dan New Datsun GO + CVT.

“Kami telah bermitra dengan Nissan Motor Indonesia sejak lama, dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan ini di masa depan. Dengan transformasi line-up dan outlet produk baru, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi pelanggan,” kata Susilo Darmawan, CEO Indomobil Nissan Datsun


Tag


TERBARU

Close [X]
×