kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nokia 4.2 hadir di pasar Indonesia dengan harga Rp 2,49 juta


Rabu, 08 Mei 2019 / 15:32 WIB
Nokia 4.2 hadir di pasar Indonesia dengan harga Rp 2,49 juta


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. HMD Global, distributor resmi ponsel Nokia, mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 untuk pertama kalinya di pasar Indonesia. Smartphone Nokia 4.2 tersedia dalam warna Hitam dan ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2,49 juta. Pembelian pre-order berlangsung mulai tanggal 9 sampai 19 Mei melalui Blibli.com dan Shopee; selain itu juga tersedia di Erafone dan Sentra Ponsel.

Penawaran khusus pada masa pre-order adalah cashback hingga Rp 300.000 (untuk 500 pembeli pertama) dan gratis paket data XL Axiata 60 GB (syarat dan ketentuan berlaku). Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global menjelaskan memiliki anggaran terbatas bukan berarti konsumen tidak dapat merasakan pengalaman Android dan tren terkini.

“Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran,” kata Miranda, Selasa malam (7/5).

Ponsel ini hadir dilengkapi juga dengan kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipsep Qualcomm® Snapdragon™ generasi terkini, seluruhnya didukung kekuatan Android™ 9 Pie terbaru.

Kehadiran ponsel ini juga jadi jawaban Nokia untuk berpromosi saat memasuki masa Ramadan. Mengingat bulan tersebut menjadi bulan terpenting bagi semua produsen elektronik menjual produknya.

Nokia sendiri belum bisa berbicara banyak mengenai target. Miranda menjelaskan saat ini Nokia punya target konsumen berusia 18-35 tahun. “Tapi kami punya brand yang sudah dikenal lama jadi masih banyak konsumen yang berusia 36 tahun,” katanya.

Nokia 4.2 diluncurkan dengan Android 9 Pie dalam satu kemasan. Menjadi bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia, menghadirkan inovasi Android dan pengalaman software terkini.

Dengan Android One pada smartphone Nokia, konsumen mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, dan pembaruan dua OS utama selama tiga tahun.

Banyak dari fitur unggulan di Nokia 4.2 didukung AI, seperti face unlock untuk memberi Anda akses cepat, tanpa disentuh membuka pengunci smartphone atau akses Google Assistant khusus untuk membuka aplikasi lebih cepat, seperti aplikasi kamera dan memilih bothie. Nokia 4.2 juga memungkinkan mengakses Google Assistant tanpa membuka pengunci smartphone setelah melakukan pengaturan.

“Kami percaya tombol Google Assistant khusus di Nokia 4.2 ini akan membantu penggunanya tetap produktif ketika tengah melakukan hal lain,” tambah Miranda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×