kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,53   14,22   1.56%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nokia C3 Bidik Segmen Menengah


Rabu, 02 Juni 2010 / 16:42 WIB
Nokia C3 Bidik Segmen Menengah


Reporter: Nadia Citra Surya |



JAKARTA. Nokia meluncurkan Nokia C3 pertama di dunia, dengan memilih Indonesia sebagai negara pertama. Ponsel yang diklaim memiliki keunggulan koneksi jejaring sosial ini dipatok dengan harga Rp 1.159.999 per unit.

Dengan harga tersebut Nokia membidik segmen menengah atau entry level. "Segmen tersebut merupakan segmen terbesar yang ada di Indonesia, karena itu kami sangat optimis dengan pasarnya," kata Regina Hutama Corporate Communication Manager Nokia Indonesia.

Bob McDougall General Manager Nokia Indonesia mengatakan prospek Indonesia dengan penduduk yang sangat besar juga sangat menjanjikan. "Kami juga terus menjadi market leader di Indonesia," kata dia.

Regina tidak menampik bahwa fitur unggulannya akan lebih banyak dimanfaatkan untuk kalangan muda. "Seri E yang banyak digunakan kalangan profesional bisnis, tidak akan terganggu pasarnya," kata Regina.

Haryati Lawidjaja, Software and Service Manager Nokia menjanjikan pihaknya telah mendapatkan dukungan penuh dari tiga operator yakni Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat sehingga persoalan membludaknya trafik karena koneksi internet bisa diatasi.

"Apalagi banyaknya pengguna handset dengan fitur akses internet turut menyumbang ARPU operator," kata Haryati. Apalagi berdasarkan risetnya, Haryati mengklaim bahwa pelanggan dari operator tersebut 70% diantaranya menggunakan handset Nokia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×