kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Official Store Matahari (LPPF) Kini Hadir di Tokopedia


Senin, 11 April 2022 / 21:54 WIB
Official Store Matahari (LPPF) Kini Hadir di Tokopedia
ILUSTRASI. Matahari Department Store (LPPF) mengumumkan kemitraan dengan Tokopedia.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mengumumkan kemitraan dengan perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, untuk meluncurkan toko resmi atau official store Matahari pada Senin (11/04). Kehadiran official store Matahari di Tokopedia akan semakin mempermudah masyarakat, termasuk pengguna Tokopedia, yang tersebar di 99% kecamatan di Indonesia untuk mendapatkan berbagai pilihan produk fesyen di Matahari dengan nyaman.

“Matahari menyambut baik berbagai media dan titik kontak komunikasi berbasis teknologi untuk menyampaikan produk fesyen berkualitas bagi seluruh pelanggan sejalan dengan visi kami untuk menjadi house of specialists omni-channel,” terang CEO Matahari Department Store Terry O’Connor dalam keterbukaan informasi di  Laman Bursa Efek Indonesia, Senin (11/4).

Terry menyebut, kolaborasi dengan Tokopedia merupakan salah satu upaya strategis LPPF untuk mendorong kemajuan industri kreatif dan menghadirkan alternatif pilihan belanja kepada seluruh pelanggan. Dia berharap, kerjasama ini dapat memfasilitasi peningkatan permintaan produk fesyen dan mendorong perkembangan industri fesyen nasional lebih jauh lagi.

Baca Juga: Sambut Lebaran, Simak Rekomendasi Saham Pilihan Mirae Asset Sekuritas

Tokopedia mencatat bahwa menjelang Ramadan 2022, kategori fesyen menjadi salah satu kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Tren belanja ini juga menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat dalam memenuhi kebutuhan fesyen dari rumah masih sangat tinggi.

“Kolaborasi antara Tokopedia dengan Matahari sejalan dengan komitmen bersama untuk mendukung penggiat usaha lokal, termasuk dari industri fesyen, dalam mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi,” terang Yudhiaji Kusuma, VP of Marketplace Tokopedia dalam waktu yang sama.

Yudhiaji meyakini usaha yang memiliki kanal pemasaran dalam jaringan (daring) dinilai lebih tangguh. Sebab, mereka berhasil menjaga kelangsungan usaha sehingga lapangan pekerjaan pun tetap dapat dipertahankan.

Baca Juga: Simak Strategi Matahari Department Store (LPPF) Dorong Kinerja Moncer di 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×