Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati banyak restoran siap saji mulai merambah menu-menu baru di luar dari core product-nya, hal itu tidak membuat Wingstop latah mengikuti. Perusahaan berbasis di Amerika Serikat itu masih akan fokus menggarap menu sayap ayam dan boneless chicken ketimbang menggarap yang lainnya.
Charlie Morrison, Chairman and CEO Wingstop menyampaikan, pihaknya tidak akan melakukan inovasi dalam soal produk yang dijual. Namun perusahaan sudah memiliki inovasi lain. Salah satunya adalah dengan melakukan limited time offer.
“Kami tidak keluar dari core, kami ingin menjadi yang terbaik di satu hal. Jadi yang kami lakukan adalah melakukan inovasi pada soal rasa, tidak dari produknya,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (11/3).
Saat ini perusahaan hanya memiliki menu ayam, ketang goreng, nasi dan minuman. Untuk minuman sendiri, perusahaan menggandeng produk Coca Cola untuk dijual di gerainya.
“Kami tidak ada kompetitor langsung, karena kami unuk inovasi di soal rasa. Kami ada sayap ayam dan traditional cruchy wings dan tipe produk kami itu punya rasa tersendiri. Jadi kami tidak melihat adanya persaingan,” lanjutnya.
Oleh karena itu, saat ini perusahan hanya akan fokus pada branding, baik melalui iklan maupun sosial media miliknya. Selain itu, perusahaan juga bakal terus ekspansi untuk menambah gerai di pasar Indonesia karena demand yang besar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News