Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. PT Toko Bagus atau yang lebih dikenal dengan situs OLX.co.id sepertinya tak main-main untuk mengembangkan penjualan iklan baris di segmen properti.
Sebentar lagi, perusahaan ecommerce ini akan meluncurkan platform iklan terbaru yang khusus melayani penjualan produk properti. Nantinya, penjualan properti akan dipisahkan dari platform produk lainnya.
“Sekitar 1-2 bulan lagi akan ada OLX khusus properti,” ujar Edward Killian Suwignyo, Chief Marketing Officer OLX.co.id di Jakarta, Selasa (26/1).
Cuma, Edward masih enggan berbicara banyak soal rencana tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya masih dalam tahap persiapan. Kata dia, platform baru itu belum tentu dinamai OLX Properti. “Tunggu saja ya,” imbuhnya.
Selama ini, penjualan properti, baik rumah maupun sewa di OLX telah mencatatkan transaksi terbesar dibanding produk dan jasa lainnya. Setiap bulan, nilai transaksi penjualan properti di OLX mencapai Rp 3 triliun. Dari 270.000 iklan per bulan, properti yang berhasil terjual melalui OLX mencapai 54.000 unit.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News