kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

OneAset Catat Transaksi Jual Beli Produk Emas Hingga Rp 600 Miliar


Senin, 22 Agustus 2022 / 19:35 WIB
OneAset Catat Transaksi Jual Beli Produk Emas Hingga Rp 600 Miliar
ILUSTRASI. Platform investasi OneAset

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Berbagai platform investasi digital terus bermunculan saat ini. Salah satunya adalah OneAset, sebuat platform investment hub yang memberikan fitur komunitas NFT dan juga one stop solution untuk segala keperluan investasi.

Bahkan aplikasi ini telah mencatat transaksi jual beli produk emas hingga ratusan miliar rupiah sejak diluncurkan bulan Maret lalu.

Presiden Direktur OneAset, Breggy Anderson, mengatakan, melalui OneAset, pihaknya ingin memenuhi kebutuhan investasi generasi muda dengan tampilan aplikasi yang bersahabat dan fun. 

Ia memeberkan bahwa  OneAset memberikan fitur Komunitas dimana para pengguna dan para Influencer keuangan ternama dan terpercaya bisa saling berinteraksi dan berbagi ilmu, pengetahuan.

Baca Juga: Transaksi Jual Beli Emas dalam Platform Digital Semakin Cemerlang

"Bahkan bisa bersaing dengan penawaran beragam produk finansial dan investasi terdepan mulai dari emas hingga NFT,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (22/8).

Menurut Breggy, fokus OneAset adalah untuk membangun sebuah ekosistem investasi dimana terdapat produk investasi, edukasi literasi keuangan, manajemen keuangan dan komunitas investasi. 

Ia menjabarkan bahwa OneAset berkomitmen terus memberikan produk-produk dan layanan investasi terbaik. Sejumlah produk investasi terkini ditargetkan untuk meluncur hingga akhir tahun 2022 ini yang tentunya diiringi dengan promosi dan hadiah yang menarik.

Adapun produk-produk yang tersedia dalam aplikasi OneAset saat ini mencakup:

1. Emas

Salah satu produk investasi pertama yang diluncurkan oleh OneAset adalah produk emas digital. OneAset hadir untuk memberikan layanan perdagangan emas online digital yang cepat dan nyaman tanpa biaya penanganan.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Menabung Emas di Fintech dan E-Commerce

Sejak diluncurkan pada bulan Maret, transaksi jual beli produk emas sudah mencapai lebih dari Rp 600 miliar dan lebih dari 500,000 pengguna telah bertransaksi di aplikasi OneAset. 

2. Asuransi

Bekerjasama dengan produk asuransi terkemuka. OneAset juga dipercaya sebagai penyedia Asuransi Siber Pribadi pertama di Indonesia. OneAset juga menghadirkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga asuransi unit link. 

Lebih dari 150,000 polis asuransi telah terjual dalam waktu 3 bulan sejak diluncurkan, memberikan perlindungan kepada pengguna lebih dari Rp 560 miliar.

3. NFT

Selain itu, OneAset juga menghadirkan produk investasi baru yang disukai para anak muda masa kini-NFT. Sejalan dengan tren investasi generasi muda terdepan, maka OneAset menghadirkan produk investasi NFT serta menyediakan aplikasi komunitas NFT pertama di Indonesia. 

Baca Juga: Harga Logam Mulia Sepanjang Kuartal II-2022 Tertekan Kenaikan Suku Bunga

Edo Huang, desainer kartu remi pertama dari Indonesia, merancang lebih dari 50 kartu remi custom dan sekarang memulai debut sebagai seniman NFT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×