kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Operator telekomunikasi juga ramai-ramai gelar mudik gratis


Sabtu, 27 Agustus 2011 / 14:33 WIB
Operator telekomunikasi juga ramai-ramai gelar mudik gratis
ILUSTRASI. Pizza HUT: Gerai Pizza Hut di kawasan Depok. KONTAN/BAihaki/03/05


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para operator telekomunikasi pun menggelar mudik bersama. PT XL Axiata Tbk. misalnya, tahun ini memberangkatkan sebanyak 1.000 mitra penjualan XL. Rombongan mudik XL dilepas oleh Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi hari ini (27/8) dipelataran Kolam Renang, Senayan, Jakarta.

Perusahaan halo-halo ini menyediakan kendaraan mudik gratis berupa 16 unit bus, 25 unit kendaraan pribadi, dan delapan gerbong kereta api. Kota tujuan Mudik Bareng XL ini mengambil rute jalur Selatan (Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo) serta Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, dan Surabaya.

"Program ini sebagai salah satu bentuk apresiasi XL kepada frontliner yang selama ini membantu menyediakan layanan XL bagi pelanggan," ujar Hasnul dalam siaran persnya yang diterima KONTAN hari ini (27/8).

Selain itu XL juga menyediakan 32 posko mudik di sepanjang jalur mudik di Jawa dan sebagian di Suamtera. Posko mudik ini menyediakan layanan seperti isi kartu, info mudik, peta mudik, dan mengisi baterei ponsel gratis.

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dan sejumlah anak usahanya seperti Telkomsel pun menggelar mudik bersama. Dalam rilisnya, Telkom memberangkatkan lebih dari 8.000 pelanggan dan mitra kerjanya dengan bus, mobil pribadi, pesawat, kereta api serta kapal laut.

Misalnya, Telkom Group memberangkatkan pemudik dari Jakarta sebanyak 40 bus untuk 2000 peserta, dari Surabaya sebanyak 20 bus untuk sekitar 1000 peserta dan dari Denpasar sebanyak tiga bus untuk 150 peserta ke berbagai kota di pulau Jawa.

"Program Ramadan dan mudik bersama dengan TelkomGroup menjadi salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pelanggan dan mitra kerja perusahaan. Peserta mudik bersama tahun ini berjumlah sekitar 8.100 orang," jelas Rinaldi Firmansyah Presiden Direktur PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×