kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.419.000   -8.000   -0,56%
  • USD/IDR 16.195
  • IDX 7.294   -26,58   -0,36%
  • KOMPAS100 1.142   -7,10   -0,62%
  • LQ45 920   -3,25   -0,35%
  • ISSI 218   -1,41   -0,64%
  • IDX30 460   -1,72   -0,37%
  • IDXHIDIV20 554   -0,98   -0,18%
  • IDX80 128   -0,53   -0,41%
  • IDXV30 130   0,41   0,32%
  • IDXQ30 155   -0,33   -0,21%

Optimalkan pendapatan, CNI lakukan inovasi bisnis


Sabtu, 26 Mei 2018 / 08:45 WIB


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) terus berinovasi serta melakukan berbagai terobosan bisnis. Dengan adanya i-Plan yang dirilis 2017 lalu, CNI hadir dengan lebih simpel dan menarik. 

Head of Marketing Support CNI Marselius Ferdinan menjelaskan, i-Plan CNI memberikan jaminan income yang pasti bagi setiap anggota CNI setiap periodenya.

Perhitungan i-Plan CNI ini dilakukan dalam dua periode kalkulasi per bulan. Marsel berharap dengan adanya i-Plan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI secara meluas, serta menciptakan pemimpin jaringan atau leader yang produktif. "Adanya i-Plan membantu meningkatkan kinerja CNI, ini salah satu upaya kami," kata Marsel, Jumat (25/5).

Marsel menambahkan, i-Plan juga dapat menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia. "i-Plan CNI merupakan rancangan bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena banyak kesempatan dalam i-Plan yang dapat menghasilkan pendapatan yang optimal," ujar Marsel.

Untuk merekrut member baru, cukup dengan membeli produk CNI sebesar Rp 2 juta, selain itu member juga dapat kesempatan mengikuti program-program CNI lain seperti CNI Champion Trip serta promo religi 2019.

Untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat, kata Marsel, membuat CNI terus menyediakan produk-produknya yang masih dibutuhkan oleh masyarakat.

Saat ini, wilayah produktivitas dan kontributor perusahaan yang terbesar masih berasal dari Bandung. "Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kami juga nenjaga komitmen untuk menjaga kualitas produk serta peningkatan pelayanan," kata Marsel.

Dalam target pemasaran, CNI juga tengah menyasar anak muda, serta aktif melakukan kegiatan dengan menyasar driver ojek online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×