kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Optimalkan pendapatan, CNI lakukan inovasi bisnis


Sabtu, 26 Mei 2018 / 08:45 WIB


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) terus berinovasi serta melakukan berbagai terobosan bisnis. Dengan adanya i-Plan yang dirilis 2017 lalu, CNI hadir dengan lebih simpel dan menarik. 

Head of Marketing Support CNI Marselius Ferdinan menjelaskan, i-Plan CNI memberikan jaminan income yang pasti bagi setiap anggota CNI setiap periodenya.

Perhitungan i-Plan CNI ini dilakukan dalam dua periode kalkulasi per bulan. Marsel berharap dengan adanya i-Plan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI secara meluas, serta menciptakan pemimpin jaringan atau leader yang produktif. "Adanya i-Plan membantu meningkatkan kinerja CNI, ini salah satu upaya kami," kata Marsel, Jumat (25/5).

Marsel menambahkan, i-Plan juga dapat menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia. "i-Plan CNI merupakan rancangan bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena banyak kesempatan dalam i-Plan yang dapat menghasilkan pendapatan yang optimal," ujar Marsel.

Untuk merekrut member baru, cukup dengan membeli produk CNI sebesar Rp 2 juta, selain itu member juga dapat kesempatan mengikuti program-program CNI lain seperti CNI Champion Trip serta promo religi 2019.

Untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat, kata Marsel, membuat CNI terus menyediakan produk-produknya yang masih dibutuhkan oleh masyarakat.

Saat ini, wilayah produktivitas dan kontributor perusahaan yang terbesar masih berasal dari Bandung. "Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kami juga nenjaga komitmen untuk menjaga kualitas produk serta peningkatan pelayanan," kata Marsel.

Dalam target pemasaran, CNI juga tengah menyasar anak muda, serta aktif melakukan kegiatan dengan menyasar driver ojek online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×