Reporter: Namira Daufina | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Persaingan televisi satelit semakin ketat. Ini yang membuat pemainnya terus berupaya memberikan terobosan terbaru sehingga mampu mencuri hati penontonnya. Salah satunya adalah Orange TV. Memandang 2015, Orange TV akan berfokus pada pemasaran produk C-Bandnya dengan harapan mampu menjangkau masyarakat yang lebih luas.
Menurut Greeny Dewayanti, Direktur Pemasaran Orange TV, pihaknya menargetkan mampu menjaring 1 juta pelanggan Orange TV tahun ini. Sekadar informasi, saat ini, pelanggan Orange TV sudah 500 ribu. Sedangkan target di 2016 adalah mencapai 1,5 juta orang pelanggan.
Terkait hal itu, fokus kegiatan Orange TV akan berada di kota-kota tier 2 dan tier 3 dengan mengusung konsep New Town Launch. Tujuannya tak lain untuk lebih mendekatkan diri dengan market.
“Orange TV juga akan mengganti channel-channel yang dirasa kurang sesuai,” kata Greeny. Meski enggan menjabarkan channel apa saja itu, tapi yang pasti, menyambut 2015 beberapa channel lama akan digantikan dengan yang baru.
Selain itu, penambahan fasilitas pembayaran isi ulang juga akan dilakukan. Tahun depan, pengisian ulang bisa dilakukan melalui SMS dengan debit tabungan BRI serta di layanan-layanan penjualan pulsa dan tagihan PLN.
Sumbangan terbesar pelanggan Orange TV datang dari paket all channel.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News