kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   -2.000   -0,13%
  • USD/IDR 15.879   1,00   0,01%
  • IDX 7.306   110,41   1,53%
  • KOMPAS100 1.121   16,34   1,48%
  • LQ45 892   15,04   1,72%
  • ISSI 222   1,71   0,78%
  • IDX30 458   9,33   2,08%
  • IDXHIDIV20 552   12,50   2,32%
  • IDX80 129   1,41   1,11%
  • IDXV30 137   2,08   1,55%
  • IDXQ30 152   3,28   2,20%

Orange TV targetkan 1 juta pelanggan di 2014


Selasa, 02 Desember 2014 / 19:21 WIB
Orange TV targetkan 1 juta pelanggan di 2014
ILUSTRASI. Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini (16/6) di Pegadaian Kompak Turun. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.


Reporter: Namira Daufina | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Persaingan televisi satelit semakin ketat. Ini yang membuat pemainnya terus berupaya memberikan terobosan terbaru sehingga mampu mencuri hati penontonnya. Salah satunya adalah Orange TV. Memandang 2015, Orange TV akan berfokus pada pemasaran produk C-Bandnya dengan harapan mampu menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Menurut Greeny Dewayanti, Direktur Pemasaran Orange TV, pihaknya menargetkan mampu menjaring 1 juta pelanggan Orange TV tahun ini. Sekadar informasi, saat ini, pelanggan Orange TV sudah 500 ribu. Sedangkan target di 2016 adalah mencapai 1,5 juta orang pelanggan.

Terkait hal itu, fokus kegiatan Orange TV akan berada di kota-kota tier 2 dan tier 3 dengan mengusung konsep New Town Launch. Tujuannya tak lain untuk lebih mendekatkan diri dengan market.

“Orange TV juga akan mengganti channel-channel yang dirasa kurang sesuai,” kata Greeny. Meski enggan menjabarkan channel apa saja itu, tapi yang pasti, menyambut 2015 beberapa channel lama akan digantikan dengan yang baru.

Selain itu, penambahan fasilitas pembayaran isi ulang juga akan dilakukan. Tahun depan, pengisian ulang bisa dilakukan melalui SMS dengan debit tabungan BRI serta di layanan-layanan penjualan pulsa dan tagihan PLN.

Sumbangan terbesar pelanggan Orange TV datang dari paket all channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×