kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   1.000   0,05%
  • USD/IDR 16.212   -17,00   -0,10%
  • IDX 6.865   -12,86   -0,19%
  • KOMPAS100 999   -3,55   -0,35%
  • LQ45 764   -2,07   -0,27%
  • ISSI 226   -1,00   -0,44%
  • IDX30 393   -1,12   -0,29%
  • IDXHIDIV20 455   -0,68   -0,15%
  • IDX80 112   -0,32   -0,28%
  • IDXV30 114   0,03   0,02%
  • IDXQ30 127   -0,74   -0,58%

Oxone Mulai Merambah Bisnis Tumbler


Sabtu, 05 Juli 2025 / 10:45 WIB
Oxone Mulai Merambah Bisnis Tumbler
ILUSTRASI. Tumbler Louna dari Oxone


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penggunaan tumbler yang menjadi perlengkapaan keseharian generasi muda menarik perhatian Oxone. Perusahaan penyedia perlengkapan rumah tangga ini pun merilis lini botol tumbler berlabel Louna.

Ini adalah tumbler yang dirancang khusus bagi kaum muda. Desainnya chic dengan beragam warna pilihan. Bahannya pun diklaim terbuat dari material berkualitas.

“Kami ingin menunjukkan Oxone bukan hanya soal dapur dan rumah tapi juga lifestyle dengan Louna,” kata  Louise Nathanael, Marketing Director Oxone di keterangan, Sabtu (5/7).

Baca Juga: Oxone Menambah Flagship Store Untuk Menjaga Persaingan

Untuk itu Oxone memanfaatkan acara Energy of Indonesia 2025 yang diselenggarakan di Chillax Sudirman pada 4–6 Juli 2025 sebagai ajang peluncuran Louna.  

Acara tersebut menurut Louise jadi ajang yang pas dengan karakter Louna yang memang ditujukan bagi kaum muda. Harapannya, produk Louna bisa menarik perhatian pasar terutama kaum muda. Apalagi ajang pameran tersebut memang ditujukan bagi kegiatan yang sportif, sehat serta fun.

Supaya maksimal, Oxone langsung menyediakan 13 tipe tumbler Louna serta 37 pilihan warna. Tumbler ini dibanderol mulai dari harga Rp 159.000 - Rp 590.000 per unitnya.

Louise pun optimistis Louna bisa diterima pasar. Di ajang Energy of Indonesia 2025, dirinya menargetkan produk Louna yang juga ada potongan harga hingga 40% bisa terjual hingga 200 unit.

Usai acara, Oxone bakal memasarkan Louna secara online terlebih dahulu. Kemudian secara bertahap produk tersebut dipasarkan di jaringan ritel Oxone.

Lewat strategi tersebut, Louise menargetkan produk tumbler Louna bisa terjual antara 500 unit sampai 800 unit per bulannya.  

Selanjutnya: Pengajuan RKAB Akan Jadi Per Tahun, Pengusaha Nikel Minta Ditinjau Lagi

Menarik Dibaca: 4 Tips Cara Menghilangkan Pikiran Negatif yang Bisa Picu Depresi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×