kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 78% Menyambut HUT RI ke-78


Kamis, 10 Agustus 2023 / 14:54 WIB
OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 78% Menyambut HUT RI ke-78
ILUSTRASI. OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia terus berupaya mengambil berbagai langkah strategis,


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang HUT Kemerdekaan, masyarakat Indonesia telah bersiap menyambut momen ini dengan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan. Sejumlah tradisi diselenggarakan di berbagai daerah.

Upacara bendera dan berbagai macam lomba 17 Agustus sudah dipersiapkan dengan sukacita. Selain kegiatan kemerdekaan pada umumnya, alternatif lain untuk merayakan HUT Kemerdekaan adalah menjelajahi destinasi untuk mengenang jasa perjuangan pahlawan kemerdekaan Indonesia.

Dengan tema HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’.

Baca Juga: Sepanjang Paruh Kedua 2023, OYO Berencana Tambah 500 Properti

OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia ikut meramaikan semangat dan semarak HUT RI dengan membagikan diskon hingga 78 persen yang tersedia mulai 11 Agustus hingga 20 Agustus 2023 di seluruh segmen properti OYO di Indonesia.

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

Wisatawan dapat dengan mudah menggunakan diskon ini hanya dengan mengeklik banner Independence Day Sale di halaman beranda, kemudian memilih kota tujuan dan properti yang sesuai dengan preferensi di aplikasi OYO.

Dengan kode kupon ‘MERDEKA78’, wisatawan bisa langsung melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang memberikan fleksibilitas untuk membayar setelah tamu melakukan check in ke properti.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memesan melalui situs pemesanan online lain seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, Pegipegi, dan Tiket.com.  

Dengan mengunjungi destinasi wisata sembari mengenang jasa perjuangan pahlawan kemerdekaan Indonesia seperti Tugu Proklamasi, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Gedung Joang 45 di Jakarta, Tugu Pahlawan, dan Hotel Yamato di Surabaya, serta Gedung Sate, Monumen Bandung Lautan Api, dan Gedung Merdeka di Bandung akan memperkuat nasionalisme serta rasa cinta tanah air.

Baca Juga: Semester 2 2023, OYO Fokus ke Properti Segmen Premium

“Kami ikut memeriahkan semarak dan semangat kemerdekaan Indonesia dengan terus berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan,” kata Hendro Tan, Country Operation Head Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (10/8).

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contacless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk menikmati tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.

OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Baca Juga: Pemerintah Resmikan Libur Panjang Idul Adha, OYO Bagikan Diskon 65% bagi Wisatawan

Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artifisial intelligence (AI),  OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.  

Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×