kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,58   -2,96   -0.33%
  • EMAS1.324.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pabrik L’Oreal Indonesia salurkan bantuan untuk masyarakat Bekasi terdampak covid-19


Selasa, 05 Mei 2020 / 23:36 WIB
Pabrik L’Oreal Indonesia salurkan bantuan untuk masyarakat Bekasi terdampak covid-19


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pabrik L’Oreal Indonesia, PT Yasulor Indonesia mengambil bagian dalam pemberian bantuan berupa 10.000 unit hand sanitizer merek Garnier serta 246.000 unit produk kebersihan dan perawatan pribadi senilai Rp 1,7 miliar bagi masyarakat terdampak pandemi corona (covid-19) di Bekasi.

Berkolaborasi dengan PT Jababeka Infrastruktur Covid-19 Crisis Team, donasi akan disalurkan kepada relawan tenaga kesehatan, orang dalam pengawasan (ODP). pasien dalam pengawasan (pdp), serta masyarakat Kabupaten Bekasi yang terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di provinsi Jawa Barat sejak 15 April hingga 12 Mei 2020.

Baca Juga: Kata BI tentang pertumbuhan ekonomi kuartal I 2020 yang cuma tumbuh 2,97%

“Di saat seperti sekarang, berbagi keindahan untuk tujuan sosial menjadi prioritas utama karena kita berada dalam masa yang belum pernah kita alami sebelumnya sebagai dampak corona virus,” kata Direktur Pabrik  L’Oreal Indonesia, Puneet Verma dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Selasa (5/5).

Manajemen mengatakan, pemberian donasi merupakan bagian dari program solidaritas  L’Oreal group  dalam melakukan penanggulangan covid-19. Menurut keterangan manajemen, bantuan ini sudah dilaporkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca Juga: Elon Musk jual rumah, gara-gara bosan di rumah?

Selain mengambil bagian dalam upaya penanggulangan pandemi di lingkup eksternal,  Pabrik L’Oreal Indonesia juga terus berupaya melakukan upaya pencegahan penyebaran corona di lingkup internal karyawan dengan menerapkan langkah-langkah dan protokol keselamatan yang ketat serta mengikuti peraturan pemerintah di tempat kerja.

Sebagai informasi,  Pabrik L’Oreal Indonesia merupakan salah satu pabrik yang mendapatkan kepercayaan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tetap menjalankan kegiatan operasional lantaran memproduksi barang-barang yang termasuk ke dalam kategori esensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×