kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panasonic Gobel Indonesia Tetap Jadi Distributor i-PRO


Minggu, 10 April 2022 / 23:53 WIB
Panasonic Gobel Indonesia Tetap Jadi Distributor i-PRO
ILUSTRASI. Panasonic


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Panasonic Gobel Indonesia menegaskan masih akan tetap jadi distributor yang akan menangani pasaran produk CCTV i-PRO di wilayah Indonesia meskipun perusahaannya baru saja berganti nama.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan,  i-PRO yang merupakan merek baru bagi produsen CCTV berteknologi AI berkomitmen untuk menghadirkan solusi keamanan bagi konsumen global terutama di Indonesia.

Melalui berbagai inovasi terbaru, i-PRO memberikan kemudahan dengan menyediakan berbagai variasi solusi keamanan. "Kami percaya bahwa teknologi terbaru ini dapat menghadirkan standar terbaru dalam sektor keamanan di Indonesia," kata Tomonobu Otsu dalam keterangan resminya, Minggu (10/4).

Baca Juga: AC Impor Asal China Membludak, Ini Kata Panasonic Gobel

Panasonic i-PRO Sensing Solutions Co., Ltd. (PIPS)  resmi berganti nama menjadi i-PRO Co.,Ltd. Seiring dengan itu,  perusahaan ini membentuk perusahaan baru di Kawasan Asia Pasifik dengan nama i-PRO APAC pada 1 April dengan kantor pusat di Singapura.

Ekspansi global i-PRO sendiri akan mencakup pasar Asia Pasifik (APAC) dan Oseania. Dengan pendirian ini, entitas i-PRO sekarang mencakup sebagian besar pasar global termasuk Amerika, EMEA, Jepang, dan Asia Pasifik.

PIPS merupakan bisnis terpisah dari Panasonic Corporation dan telah memasukkan merek kamera jaringan (CCTV) i-PRO  ke dalam nama perusahaan, sambil mempertahankan identifikasi merek Panasonic bersama dengan logo dan merek i-PRO.

Dengan hadirnya merek baru i-PRO, tidak menyurutkan upaya perusahaan dalam melakukan inovasi produk teknologi yang sudah dikembangkan Panasonic selama lebih dari 60 tahun.

Baca Juga: Panasonic Sebut, Teknologi Nanoe Hambat Empat Varian Virus Corona, Omicron Termasuk?

"Dengan merek i-PRO, kami akan terus mengembangkan dan memberikan produk yang menggabungkan berbagai inovasi kepada pelanggan. Sebagai perusahaan independen, i-PRO dipastikan akan selalu lebih cepat beradaptasi dan bereaksi terhadap kebutuhan pasar dari industri keamanan dengan menjadi lebih fleksibel, dinamis dan berani," kata Masami Eguchi, Vice President Head of Security & Safety Global PIPS.

Masami Eguchi menambahkan, pihaknya sangat terbuka dalam memperluas jaringan kerja sama kepada sektor terkait di seluruh dunia, untuk memberikan produk unggulan dan bernilai tinggi.

Adapun produk-produk PIPS dapat digunakan dalam sistem keamanan tinggi di dalam kota maupun pengawasan gedung, logistik, industri, dan transportasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×