kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pandemi corona melanda, penjualan AC Panasonic meningkat 10%


Senin, 21 September 2020 / 23:00 WIB
Pandemi corona melanda, penjualan AC Panasonic meningkat 10%
ILUSTRASI. ika.puspitasari-Peluncuran produk AC anyar bernama si-Biru, Selasa (9/10).Panasonic Luncurkan AC si-Biru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak  masyarakat dan pelaku industri mulai menjalankan instruksi Pemerintah untuk beraktivitas dari rumah, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mencatat lonjakan penjualan khususnya air conditioner (AC) mencapai 10%.

Pada periode Januari-Maret 2020, penjualan AC panasonik meningkat 10%. Bahkan untuk produk pembersih udara air purifier mengalami peningkatan signifikan sekitar 190%, yakni menjadi Rp 5 miliar dari periode yang sama tahun lalu.

Produk-produk AC Panasonic dirancang sebagai produk ramah lingkungan berbasis refrigerant R32 dan dilengkapi teknologi nanoetmX dan nanoe-G yang sangat baik untuk kesehatan.

Diana Wijaya, General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mengatakan, bagi perusahaan AC bukanlah sekadar penyejuk ruangan tetapi juga merupakan solusi total terhadap sirkulasi udara yang bersih dan sehat.

“Kami terus berupaya memberikan produk terbaik dan inovatif disesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia," kata  Diana dalam keterangan resminya Senin (21/9).

Baca Juga: Panasonic resmi luncurkan kamera mirrorless Lumix S5

Melalui peluncuran AC generasi terbaru, PGI mempersembahkan produk AC tangguh yang berkualitas tinggi, salah satunya radikal hidroksil.

Panasonic Corporation melalui kolaborasi dengan Universitas Prefektur Osaka baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air dan memang memiliki efek penghambatan pada virus Covid-19.

Perusahaan telah menerbitkan verifikasi efek penghambatan Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air pada virus tersebut.

Radikal hidroksil adalah komponen reaktif yang ditemukan secara alami di troposfer, yang mana umumnya dikenal sebagai deterjen alam. Disebut deterjen alam karena kemampuannya untuk menghambat polutan, bau, dan virus.

Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air merupakan ion partikulat yang mengandung Radikal Hidroksil, yang dihasilkan dengan cara memberikan tegangan tinggi pada kelembapan udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×