Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Dupla Kartini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paragon Technology and Innovation (PTI) optimistis menghadapi tahun ini. Perusahaan menargetkan pertumbuhan penjualan di atas 30%. Manajemen juga sudah menyiapkan strategi untuk menggenjot penjualan.
Ronni Ardiansyah, Sales Director PTI menyampaikan, target pertumbuhan di atas 30% merupakan target konvensional. Hal ini karena setiap tahun penjualan PTI melalui lima brand justru tumbuh di atas 30%.
"Kami maintenance pertumbuhan di level itu, di atas 30% terus. Tahun lalu, pertumbuhan kami sangat tinggi," ujarnya di Jakarta, Selasa (6/2).
Tahun lalu, PTI membukukan kenaikan penjualan sampai 40%. Oleh karena itu, untuk tahun ini, Ronni bakal menyiapkan strategi-strategi untuk menggenjot penjualan. Salah satunya dengan melaunching produk-produk baru dan penambahan jejaring pemasaran.
"Dengan launching-launching kategori-kategori mass product seperti saat ini, shampoo, kami (optimistis) bisa jaga level pertumbuhan di atas 30%," katanya.
Untuk jejaring pemasaran, saat ini produk PTI sudah bisa didapatkan di 60.000 jejaring ritel general trade di seluruh Indonesia. Perusahaan sudah memiliki 50 gerai untuk brand Wardah, Emina dan Make Over.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News