kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45742,38   -7,62   -1.02%
  • EMAS1.014.000 0,80%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Paramoun Land rilis produk hunian khusus menyasar profesional muda


Sabtu, 26 Oktober 2019 / 18:16 WIB
Paramoun Land rilis produk hunian khusus menyasar profesional muda
ILUSTRASI. Paramount Land Luncurkan Hunian untuk Profesional Muda

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land kembali menghadirkan produk hunian baru yang menyasar kalangan profesional muda di Gading Serpong setelah sebelumnya sukses meluncurkan hunian bagi segmen millennial.

Produk baru tersebut bertajuk Granada. Mengusung konsep modern dan elegan, produk hunian ini ditujukan untuk memenuhi permintaan konsumen akan hunian modern yang dapat memberikan kenyamanan hidup dengan fasilitas yang lengkap.

Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, Granada dihadirkan dengan konsep rumah mewah dua lantai. Produk ini ditawarkan hanya 84 unit dengan harga perdana mulai Rp 2,48 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Baca Juga: Ini janji Totok Lusida selaku Caketum DPP REI 2019-2022

“Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh konsumen, khususnya profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian. Kami menghadirkan Granada sebagai hunian istimewa sesuai dengan kepribadian konsumen dan kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Nawawi dalam keterangan resminya, Jumat (25/10).

Paramount Land telah memperkenalkan Granada beberapa waktu lalu lewat rumah contoh untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung suasana, lingkungan residential, dan kenyamanan dengan melihat langsung show unit Granada.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan hunian impian di Gading Serpong, Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 24x.

Baca Juga: Ikut dorong industri properti, sejumlah bank dapat penghargaan IPBA 2019

Dalam kesempatan yang sama, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan, Granada merupakan hunian terbaru yang dirancang dengan desain modern dan anggun, tata layout yang fungsional, dan landscape yang berbeda untuk kenyamanan penghuni.

Granada hadir dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8x18 m²), L10 (10x18 m²), dan L12 (12x18 m²). Untuk lebar 8 (LT 144 m²/LB 140 m²), lebar 10 (LT 180 m²/LB 164 m²), dan lebar 12 (LT 216 m²/203 m²).

Hunian ini mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport. Setiap unit juga dilengkapi dengan halaman belakang (backyard) yang dapat dimanfaatkan untuk ruang berkumpul bersama keluarga.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×