kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Paramount gelar Program Lunar New Year Salebration


Kamis, 23 Januari 2020 / 21:53 WIB
Paramount gelar Program Lunar New Year Salebration
ILUSTRASI. Pembangunan perumahan dan toko (RUKO) milik Pengembang Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang. KONTAN/Muradi/2014/10/01

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2020 dan menyambut semangat tahun baru Imlek, Paramount Land kembali menghadirkan program bertajuk Lunar New Year Salebration 2020, yaitu program yang menghadirkan pilihan produk properti hunian, produk komersial, dan kavling komersial di Gading Serpong.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land melihat pasar properti di tahun 2020 akan lebih bergairah. Hal ini tercermin dari berbagai indikator seperti, penguatan rupiah sesuai dengan kondisi pasar, dan IHSG termasuk beberapa kebijakan BI (Bank Indonesia) yang telah menurunkan bunga acuan serta loan to value (LTV) atau uang muka beberapa waktu lalu.

"Menyambut tahun 2020 ini, kami menghadirkan kembali program khusus bagi konsumen Lunar New Year Salebration 2020, dengan kemasan yang berbeda, produk yang berbeda, harga spesial, cara bayar menguntungkan, dan hadiah menarik," kata Nawawi dalam keterangan resminya, Kamis (23/1).

Baca Juga: Paramount Land bidik marketing sales Rp 2,2 triliun di 2020

Produk properti yang ditawarkan dalam program ini berada di lokasi premium Gading Serpong dengan lingkungan yang sudah terbangun dan memiliki nilai investasi tinggi.

Pada program kali ini, Paramount menawarkan pilihan 4 hunian di lokasi terbaik di Gading Serpong yaitu, Granada @ Menaggio, Latigo Village, Carillo Residence, dan Carillo @ Boston Village. Sedangkan untuk produk komersial kami hadirkan 4 pilihan ruko seperti, Sorrento Place New Design, Sorrento Junction, Neo Piazza, dan Bolsena Square serta produk kavling komersial.

Nawawi bilang, pihaknya menyediakan hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian selama promo berlangsung mulai daro 15 Januari sampai 16 Februari 2020.

Baca Juga: Pengembang tawarkan hadiah dan diskon harga rumah menyambut imlek

Sementara, Aryo Tri Ananto, Direktue Paramount Land menjelaskan, kesempatan memiliki hunian dan peluang usaha di kawasan dengan laju pertumbuhan ekonomi yang semakin cepat seperti Kota Gading Serpong adalah suatu hal yang sayang untuk dilewatkan.

Lokasi dan akses yang strategis dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang saling terkoneksi, memungkinkan mobilitas masyarakat menuju kawasan bisnis di Jakarta dan sekitarnya. Banyaknya aktivitas bisnis dan gaya hidup juga mendorong pertumbuhan berbagai usaha di Gading Serpong.

"Pada program Lunar New Year Salebration 2020, kami menghadirkan Sorrento Place New Design dengan layout baru, lebih luas (untuk area pengembangan) dan fleksibel. Setiap unit terdiri atas 3 lantai (LT 95 m2/ LB 160.6 m2), lantai 1 dilengkapi selasar sebagai area food & beverage, lantai 2 dan 3 dapat digunakan untuk fungsi usaha lain." tambah Aryo.




TERBARU

Close [X]
×