kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land luncurkan Grand Amarillo dengan harga mulai Rp 1,2 miliaran


Rabu, 17 Oktober 2018 / 21:19 WIB
Paramount Land luncurkan Grand Amarillo dengan harga mulai Rp 1,2 miliaran
ILUSTRASI. Paramount Land luncurkan Omaha Square di Gading Serpong


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land meluncurkan produk hunian terbaru bertajuk Grand Amarillo di Gading Serpong. Produk ini merupakan kelanjutan dari pengembangan Klaster Amarillo sebanyak 381 unit uang sudah dikembangkan sejak 2015 dan telah terjual seluruhnya.

Grand Marillo akan dikembangkan sebanyak 381 unit. Proyek ini akan dipasarkan secara bertahap dimana pada fase pertama akan dirilis sebayak 94 unit. Harganya dibanderol mulai dari Rp 1,2 miliar per unitnya, sudah termasuk pajak.

"Grand Amarillo dihadirkan untuk merespon permintaan konsumen yang cukup baik di klaster Amarillo. Produk ini didesain lebih luas dangan penambahan beberapa fitur." kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land dalam siaran persnya, Rabu (16/10).

Produk baru ini dibangun dengan desain compact dengan ketinggian dua lantai. Tersedia dua pilihan lebar kavling yakni 6 meter dan 7 meter. Tipe unit dengan lebar 6 meter ditawarkan dua pilihan yakni 6x12 m² (72/67)dan 6x15 m² (90/72). Untuk lebar 7 meter juga tersedia dalam dua pilihan yaitu 7x12 m² (84/77) dan 7x15 m² (105/ 77).

Andreas mengatakan, Grand Amarillo dilengkapi dengan club house, area jogging, kolam renang, lapangan basketball 3 on 3, dan children playground. Lokasi produk ini menurutnya dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap, seperti hospitals, hotels, mall, universitas, dan berada tepat di Jantung Kota Gading Serpong.

Peluncuran Grand Amarillo kali ini, bertepatan dengan pembangunan infrastruktur jalan baru yang akan membuka akses dari Grand Amarillo ke Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan BSD, sekaligus menghubungkan Grand Amarillo dengan klaster-klaster Paramount Land lainnya, seperti Tango Village, Malibu Village, karena Village, Amariiio Village, Elista Village, dan Samara Village.

Andreas bilang, saat ini pembangunan perpanjangan jalaan menuju jalan Boulevard sedang berlangsung dan direncanakan selasai pada akhir Desember 2018. Semua penghuni di klaster-klaster ini nantinya juga akan dapat menikmati akses jalan baru tersebut yang akan mempermudah dan mempersingkat waktu para penghuni menuiu Jalan Boulevard dan menghubungkan antara Kota Gading Serpong dan akses Tol.

Suatu lokasi properti bisa dikatakan prospektif menurut Andreas apabila memiliki lokasi dan infrastruktur yang baik, akses yang memudahkan masyarakat dari dan ke tempat, serta dekat dengan berbagai fasilitas umum dan kebutuhan hidup sehari-hari. "Dan itu dimiliki oleh Grand Amarillo ini," Klaimnya.

Dalam memasarkan Grand Amarillo, Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah seperti program cukup membayar DP KPR Rp 66 Juta-an, konsumen bisa langsung akad.

"Kami mengundang dan membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini dan menyaksikan acara block party Grand Marina yang dilaksankan setiap Sabtu dan Minggu di rumah contoh, dengan berbagai acara kuliner dan hiburan." Tambah Andreas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×