kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land Luncurkan Program Promo, Ada Cashback hingga Rp 268 Jutaan


Minggu, 18 Februari 2024 / 09:00 WIB
 Paramount Land Luncurkan Program Promo, Ada Cashback hingga Rp 268 Jutaan
ILUSTRASI. Klaster New Menteng yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang sejak awal sudah menyiapkan sejumlah strategi dalam memacu penjualan properti pada 2024. Tidak hanya meluncurkan produk maupun proyek baru, bragam program penjualan bertabur promo juga dihadirkan untuk menjaring konsumen. 

Paramount Land misalnya, optimistis bisa mencetak pertumbuhan penjualan sekitar 15%-20% tahun ini. Adapun tahun 2023, pengembang kawasan Gading Serpong ini berhasil mencetak penjualan sebesar Rp 5,7 triliun.

Untuk memacu penjualan dari awal tahun ini,  Paramount Land melunucrkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’ yang berlangsung sejak periode 26 Januari hingga 29 Februari 2024

Program promo tersebut berlaku untuk semua produk hunian Paramount Land Gading Serpong, mulai dari hunian premium yaitu Matera Residences, Pasadena Grand Residences, Menteng Grand, dan lainnya, hingga hunian menengah yaitu New Zuma @ North Malibu Village, Alma@ Omaha Village, New Amarillo, dan lainnya.

 Promo ini juga berlaku untuk produk komersial, yaitu Maggiore Business Loft, Menteng Studio Loft, Hudson Studio Loft, Verona Junction, Sorrento Grande, dan lainnya.

Baca Juga: REI Ungkap Kriteria Presiden yang Ideal untuk Kemajuan Sektor Properti
 
“Di bulan Februari ini, Paramount Land menghadirkan beragam program penjualan, diawali dengan Lunar New Year Salebration 2024, yang akan semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman dan ruang usaha sesuai kebutuhan,” kata M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land dalam keterangan resminya, Minggu (18/2).
 
Melalui program Lunar New Year Salebration 2024, konsumen berkesempatan mendapatkan hunian dan produk komersial di Paramount Land Gading Serpong dengan LNYS Angpao berupa voucher cashback hingga Rp 268 jutaan, serta hadiah langsung berupa smartphone, smartwatch, hingga MCC Membership for Family of 4. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, mulai dari Cash Keras, Tunai Bertahap, hingga KPR.

Nawawi menyebut, perhelatan pemilu yang berlangsung baik  akan menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, khususnya pada industri properti.  Oleh karena itu, Paramount Land semakin optimis menghadapi 2024.

Baca Juga: Ini Kriteria Presiden yang Ideal untuk Kemajuan Sektor Properti 

Norman Daulay, Direktur Paramount Land mengatakan, pihkanya terus  menghadirkan diversifikasi produk berupa hunian dan fasilitas komersial di Gading Serpong, sehingga kota ini bertumbuh menjadi destinasi yang nyaman bagi masyarakat khususnya Jabodetabek untuk tinggal, berbisnis, beraktivitas, dan berekreasi.
 
“Di samping itu, kami juga senantiasa menambah dan melakukan perbaikan infrastruktur, membuka akses jalanan baru, memperluas jalan boulevard, dan mengembangkan traffic management untuk meningkatkan kenyamanan penghuni maupun masyarakat,  serta meningkatkan eksposure Kota Gading Serpong dari berbagai arah, termasuk tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×