kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Park Hyatt Jakarta Milik MNC Land (KPIG) Resmi Beroperasi Secara Komersial


Senin, 11 Juli 2022 / 09:51 WIB
Park Hyatt Jakarta Milik MNC Land (KPIG) Resmi Beroperasi Secara Komersial
ILUSTRASI. Hotel Park Hyatt milik MNC Land (KPIG)


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hyatt Hotels Corporation bersama PT MNC Land Tbk (KPIG) mengumumkan pembukaan operasional hotel Park Hyatt Jakarta yang menandai debut brand Park Hyatt yang sudah ditunggu-tunggu di Indonesia pada Jumat (8/7).

Terletak di daerah Menteng yang tenang di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, Park Hyatt Jakarta menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi, dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa, memberikan tamu dan masyarakat Indonesia sebuah lambang kemewahan baru di Jakarta.

“Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di Indonesia. Hotel ini memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia,” kata David Udell, Group President Asia-Pacific Hyatt dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (8/7).

Ia menambahkan, dengan berbagai negara membuka kembali pembatasannya serta aktivitas berpergian yang kembali bangkit, Park Hyatt Jakarta menjadi tambahan yang membanggakan bagi portfolio Park Hyatt secara global, sekaligus melengkapi hotel-hotel Park Hyatt yang sudah dibuka beberapa waktu belakangan ini di Auckland, Kyoto, Niseko, dan Suzhou.

Baca Juga: Yuk Intip Proyek Prioritas MNC Land (KPIG) di Tahun 2022

Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai, di pusat keuangan dan pemerintahan Kota Jakarta. Daerah sekitar hotel, Menteng, awalnya dibangun pada awal abad ke-20 sebagai kota taman dan sekarang dikenal dengan jalan-jalannya yang dipenuhi pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, dan arsitektur warisan yang elegan.

Park Hyatt Jakarta menghadirkan akses yang mudah ke taman yang indah, tempat ritel dan hiburan populer serta pemandangan Taman Monumen Nasional yang indah di dekatnya.

Lokasi hotel mengingatkan kembali pada asal-usul brand Park Hyatt dengan properti pertamanya yang menghadap ke taman yang tenang di Chicago, kedekatannya dengan alam yang mencerminkan bagaimana hotel Park Hyatt di seluruh dunia menawarkan oase ketenangan di tengah hiruk pikuk kota.

Keselamatan dan kesejahteraan tamu dan rekanan adalah prioritas utama Park Hyatt, sebagai bagian dari komitmen global Hyatt di bidang kebersihan dan kepedulian.

Hotel ini dikelilingi akses masuk yang mudah, dirancang membuat kedatangan tamu yang cepat, efisien serta bebas stres, yang dapat diakses dari empat jalan yang berbeda yaitu Jalan Kebon Sirih Raya, Jalan Srikaya, Jalan Wahid Hasyim dan Jalan Kebon Sirih Timur Dalam.

 

Sebagai informasi, Park Hyatt Jakarta memiliki 220 kamar besar yang elegan, termasuk 36 suite. Ukuran kamar tamu berkisar dari 615-915 kaki persegi atau 57-85 meter persegi, sedangkan suite berukuran sekitar 935-2.450 kaki persegi atau 87 meter persegi-228 meter persegi.

Semua kamar dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit yang menyuguhkan pemandangan jelas Kota Jakarta dan Monumen Nasional. Para tamu juga dapat berendam di tub marmer dan TV layar datar besar yang terintegrasi dengan pemutar media, sementara kamar dihiasi dengan benda-benda dekoratif klasik Indonesia, mulai dari permata, lukisan, hingga perisai.

Presidential Suite menawarkan kemewahan kontemporer yang bersahaja. Mencakup area seluas 3.230 kaki persegi atau 300 meter persegi dan dengan pintu masuk VIP privat, suite ini memiliki kamar tidur yang luas dengan TV LED 82 inci dan ruang tamu dengan meja kerja yang terbuat dari kayu Trembesi solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×