Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha
KONTAN.CO.ID - Pasar minuman manis khususnya teh kian meningkat. Frestea terus menghadirkan inovasi baru agar bisa mengikuti perkembangan industri minuman di Indonesia. Salah satunya, Frestea menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau.
Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, mengatakan, Indonesia adalah bangsa yang dikenal dengan perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang.
Frestea terlahir dari perpaduan budaya di Indonesia ini guna menciptakan rasa unik dari tiga varian rasa Teh Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau.
Jessica bilang, ketiganya merupakan rasa favorit yang hadir selama 20 tahun ini. Tapi, tren rasanya berbeda-beda dari tahun ke tahun.
Baca Juga: Produsen Snack Siap Raup Untung Jelang Ramadan
"Dua puluh tahun ini tren rasanya berubah. Sepuluh tahun lalu varian melati yang menjadi nomor satu, tetapi sekarang ini yang rasa buah lebih berkembang sehingga apel dinikmati," kata Jessica menjawab pertanyaan KONTAN.
Tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang pasar teh semakin berkembang. Persaingan juga semakin ketat bukan hanya dari teh kemasan saja, tetapi dari kedai-kedai es teh.
"Melihat pasar teh ini kian besar, kami selalu mencoba berinovasi. Terutama, kami berinovasi pada rasa buah dan tentunya mengikuti perkembangan yang ada," ujar Jessica.
Oleh karena itu, Frestea menghadirkan perpaduan baru dari ketiga produk terlarisnya. Misalnya saja, varian apel dicampur dengan lemongrass, lantas madu dengan mint, dan untuk melati dicampur dengan madu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News