kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.461.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.130   40,00   0,26%
  • IDX 7.697   -47,60   -0,61%
  • KOMPAS100 1.196   -13,16   -1,09%
  • LQ45 960   -10,60   -1,09%
  • ISSI 231   -1,75   -0,75%
  • IDX30 493   -3,97   -0,80%
  • IDXHIDIV20 592   -5,69   -0,95%
  • IDX80 136   -1,30   -0,95%
  • IDXV30 143   0,32   0,23%
  • IDXQ30 164   -1,28   -0,77%

Pasar Minuman Teh Makin Berkembang, Frestea Terus Berinovasi dengan Rasa


Kamis, 07 Maret 2024 / 21:32 WIB
Pasar Minuman Teh Makin Berkembang, Frestea Terus Berinovasi dengan Rasa
ILUSTRASI. Frestea menyempurnakan varian rasa baru untuk produk rasa apel, melati, dan madu.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Pasar minuman manis khususnya teh kian meningkat. Frestea terus menghadirkan inovasi baru agar bisa mengikuti perkembangan industri minuman di Indonesia. Salah satunya, Frestea menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau. 

Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, mengatakan, Indonesia adalah bangsa yang dikenal dengan perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang.

Frestea terlahir dari perpaduan budaya di Indonesia ini guna menciptakan rasa unik dari tiga varian rasa Teh Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau. 

Jessica bilang, ketiganya merupakan rasa favorit yang hadir selama 20 tahun ini. Tapi, tren rasanya berbeda-beda dari tahun ke tahun. 

Baca Juga: Produsen Snack Siap Raup Untung Jelang Ramadan

"Dua puluh tahun ini tren rasanya berubah. Sepuluh tahun lalu varian melati yang menjadi nomor satu, tetapi sekarang ini yang rasa buah lebih berkembang sehingga apel dinikmati," kata Jessica menjawab pertanyaan KONTAN. 

Tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang pasar teh semakin berkembang. Persaingan juga semakin ketat bukan hanya dari teh kemasan saja, tetapi dari kedai-kedai es teh. 

"Melihat pasar teh ini kian besar, kami selalu mencoba berinovasi. Terutama, kami berinovasi pada rasa buah dan tentunya mengikuti perkembangan yang ada," ujar Jessica. 

Oleh karena itu, Frestea menghadirkan perpaduan baru dari ketiga produk terlarisnya. Misalnya saja, varian apel dicampur dengan lemongrass, lantas madu dengan mint, dan untuk melati dicampur dengan madu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Sales Mastery [Mau Omzet Anda Naik? Ikuti Ini!] Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×