kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasarkan storage HP, Avnet bidik UKM


Selasa, 19 Agustus 2014 / 17:39 WIB
Pasarkan storage HP, Avnet bidik UKM
ILUSTRASI. Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo didampingi Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara dalam High Level Seminar: ASEAN Matters-Epicentrum of Growth di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Senin (6/3/2023). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Avnet Technology Solutions membidik segmen Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai pasar dari produk HP MSA 1040 SAN Storage. Avnet yang merupakan perusahaan distribusi solusi Teknologi Informatika (TI) baru saja ditunjuk sebagai distributor eksklusif generasi terbaru HP MSA 1040 SAN Storage di Indonesia.

Melalui penunjukkan ini, para partner Avnet kini dapat menawarkan teknologi storage yang terkemuka di industri dengan harga terjangkau sehingga akan mempercepat penjualan di segmen storage bagi tingkat pemula (entry-level).

"HP telah menjadi partner utama kami di Indonesia lebih dari 10 tahun. HP MSA 1040 SAN Storage memiliki beberapa fitur untuk menghemat biaya. Return on investment (ROI) akan menjadi signifikan bagi perusahaan dalam berbagai ukuran, terutama segmen perusahaan kecil dan menengah," kata Handoyo Singgih, Country General Manager Avnet Technology Solutions, Indonesia dalam keterangannya, Selasa (19/8).

Produk ini dibuat dari teknologi yang sama dengan HP MSA Storage yang telah teruji diimplementasikan lebih dari 400.000 kali di seluruh dunia, HP MSA 1040 SAN Storage dapat menjalankan kinerja 50% lebih tinggi dari produk pendahulunya pada harga mulai 25% lebih rendah.

Generasi MSA terbaru ini memungkinkan lebih banyak perusahaan kecil dan menengah dapat mengakses storage tahan lama yang diperlukan untuk inisiatif seperti virtualisasi server. Produk ini juga merupakan sistem storage dual-controller yang paling terjangkau dari berbagai vendor besar lainnya di dunia.

"Banyak perusahaan kecil dan menengah (UKM) memiliki keterbatasan keuangan dan sumber daya TI dalam implementasikan storage yang tepat. Dengan adanya penunjukkan dari HP ini, kami mempersenjatai partner jaringan HP kami dengan kemampuan untuk menjawab kebutuhan end-user UKM dan memperoleh peluang pemasukan baru," tambah Hemant Tiwari, Director and General Manager, Enterprise Group, HP Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×