kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45914,23   -6,95   -0.75%
  • EMAS961.000 0,42%
  • RD.SAHAM 0.08%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Pelepas Dahaga Indonesia bagikan 497 minuman boba Xing Fu Tang ke rumah sakit


Rabu, 08 April 2020 / 10:10 WIB
Pelepas Dahaga Indonesia bagikan 497 minuman boba Xing Fu Tang ke rumah sakit
Pelepas Dahaga Indonesia bagikan minuman boba Xing Fu Tang dan susu ke rumah sakit dan panti asuhan


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelepas Dahaga Indonesia, master franchisee dari Xing Fu Tang di Indonesia telah menyumbangkan 497 gelas minuman boba dan 710 botol susu yang dibagikan ke 16 rumah sakit dan 10 panti asuhan yang berada di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan Medan.

Vancelia Wiradjaja, Direktur Pelepas Dahaga Indonesia menyatakan perusahaan memilih untuk berbagi kepada para tenaga medis dan tenaga pendukung yang juga mengalami tekanan yang sangat berat.

Selain memberikan dukungan dan doa, Pelepas Dahaga juga ingin memberikan dukungan yang sesuai dengan nilai dan semangat perusahaan yaitu membagikan kebahagiaan.

Baca Juga: Tawaran bisnis minuman bubble masih menggelora hingga kini

Menurutnya para dokter, suster dan pekerja di rumah sakit yang berjuang keras dan tak pernah setengah-setengah meski paling berisiko terpapar virus Corona harus dihargai pengorbanannya. "Oleh karenanya kami dukung mereka semampunya," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (7/4).

Vancelia berharap dukungan sederhana ini, yaitu membagikan 497 gelas minuman boba dan 710 botol susu sejumlah rumah sakit bisa menambah semangat para pejuang medis yang berada di garda terdepan.

Selain ke rumah sakit, Pelepas Dahaga juga mendistribusikannya ke 10 panti asuhan di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan Medan.

Di sisi lain, agar minuman yang dibagikan terjaga kualitasnya, Vancelia bilang Xing Fu Tang selalu memastikan standar kebersihan yang tinggi di semua store yang tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan.

Setiap karyawan yang berada di dapur selalu menggunakan masker mulut dan sarung tangan. Untuk semakin meningkatkan kesehatan dan keamanan, Xing Fu Tang juga menerapkan langkah seperti pengukuran suhu tubuh setiap hari, asupan vitamin untuk karyawan, dan jadwal hari kerja bergantian.

Baca Juga: Sedot laba dari si pelepas dahaga

Sejalan dengan protokol dan dalam mendukung upaya shopping malls menanggapi physical distancing yang diimbau oleh pemerintah, saat ini Xing Fu Tang yang berlokasi di beberapa shopping mall juga belum beroperasi untuk sementara waktu.

Dalam kesempatan ini Vancelia mengajak setiap masyarakat untuk memainkan perannya masing-masing dengan mengikuti arahan pemerintah.

“Inilah saatnya bagi kita untuk menghidupkan kembali nilai gotong royong kita sebagai bangsa Indonesia. Pandemi ini bisa kita lalui bersama-sama," kata Vancelia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Investment Appraisal Model & Presentation

[X]
×