kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.013,51   -2,48   -0.24%
  • EMAS932.000 0,22%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Pemilik PStore berencana melaunching PStore Glow dalam waktu dekat


Selasa, 03 Agustus 2021 / 19:12 WIB
Pemilik PStore berencana melaunching PStore Glow dalam waktu dekat
ILUSTRASI. Pemilik bidang kesehatan dan kecantikan, PStore, Putra Siregar dan istrinya Septia Yetri


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pemilik bidang kesehatan dan kecantikan, PStore, Putra Siregar berencana melaunching PStore Glow dalam waktu dekat. Menurutnya PStore Glow sudah disiapkan sejak delapan bulan lalu.

"Dalam waktu dekat akan kita launching, sudah banyak yang akan bergabung termasuk beberapa artis, karena mereka bukan saja menjadi brand ambassador tapi mereka juga bisa sebagai owner.Nantinya mereka akan terlibat dalam perdistribusian dan penjualan. Ini yang membendakan bisnis kita dengan yang lain dan ini menjadi inspirasi," kata Putra dalam keterangannya, Rabu (3/8) 

Menurut Putra, berbagai produk PStore Glow sudah teruji serta berkualitas karena sudah melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), terbuat dari bahan-bahan organik dan aman bagi pengguna karena tidak ada bahan berbahaya di dalamnya. Produk Pstore Glow pilihan Whitening memiliki value proposition dengan adanya bahan purple rice sebagai keunggulan dalam produknya. 

Putra mengatakan, sebagai brand baru dalam dunia kecantikan dan kesehatan, PStore Glow optimistis akan menjadi brand skincare pilihan konsumen. Ia juga mengusung tagline 'Cantik Alami Kejora Sepanjang Hari'. 

Baca Juga: Fokus garap kelompok konsumen premium, Unilever (UNVR) raup laba Rp 3 triliun

"PStore Glow akan siap bersaing dengan produk sejenis yang ada saat ini.  Di sisi lain kelebihan PStore Glow yakni membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan dan membuka kesempatan masyarakat untuk menjadi mitra kerja," ungkap Putra Siregar.

Putra menambahkan, ia terinspirasi bisnis kecantikan dan kesehatan ini dari istrinya Septia Yetri.

Pada kesempatan yang sama, Septia mengatakan, manfaat dari purple rice itu sendiri bagi kesehatan wajah untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dan bisa di gunakan all skin type. Berkat adanya kandungan protein peptida di dalamnya pun mampu mengurangi garis-garis halus akibat penuaan dini. 

"Selain itu, bermanfaat juga untuk mengecilkan pori-pori dan mengatasi masalah jerawat yang membandel," urai Septia

Cantik tidak harus menjadi kulit yang putih, yang terpenting adalah menjadikan kulit yang sehat bersih dan terawat. Pstore Glow dalam varian Whitening ini meluncurkan 1 paket kecantikan yang diisi : Facial Wash, Toner, Day Cream dan Night Cream. 

Selanjutnya: Bea Cukai sita ratusan handphone ilegal milik PS Store

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×