kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.910.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Pengelola Bakso Boedjangan dan Upnormal belum membuka layanan dine-in


Selasa, 09 Juni 2020 / 14:16 WIB
Pengelola Bakso Boedjangan dan Upnormal belum membuka layanan dine-in
ILUSTRASI. Warunk Upnormal - Warung Upnormal, rumah makan atau restoran dengan menu mi instan, mie instant di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto Dok Warunk Upnormal


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cita Rasa Prima (CRP) Group, pengelola waralaba Bakso Boedjangan dan Upnormal mengungkapkan pihaknya belum akan mengoperasikan kembali layanan dine-in walau Pemerintah DKI Jakarta telah memberlakukan masa transisi Covid-19.

Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti mengatakan pihaknya tetap mengikuti arahan pemerintah dan mempertimbangkan kesehatan pengunjung.

Baca Juga: Akhiri pembatasan sosial, Surabaya Raya mulai memasuki transisi menuju new normal

"Kami sendiri, tentu akan mengikuti keputusan pemerintah terkait dengan jadwal pembukaan area dine-in di area mall terutama. Tapi, kami belum bisa tentukan dengan pasti mengingat setiap keputusan yang akan dipertimbangkan dan diambil mengacu pada kebijakan pemerintah dari daerah masing-masing," ujar Jelita pada Kontan, Selasa (9/6).

Sebagaimana penyelenggaraan protokol kesehatan yang dijalankan oleh pelaku usaha lainnya, CRP Group juga telah siap menyesuaikan sistem kebersihan dan keamanan di tiap gerainya saat layanan dine-in dioperasikan kembali.

Di area dine-in sendiri, setiap gerai Upnormal akan menempelkan imbauan berbunyi, ‘Aku sayang kamu, kamu duduk di sebelah dulu ya’ atau ‘Apa persamaan hati kamu sama bangku ini? Sama-sama tidak bisa diisi oleh aku’ di beberapa meja.

"Jumlah pengunjung pun dibatasi agar tidak terjadinya penumpukan di area dine-in. Konsumen yang datang akan melalui prosedur pengecekan suhu terlebih dahulu. Mereka wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki gerai dan menggunakan masker," lanjut Jelita.

Baca Juga: Dibuka pekan depan, ini aturan jam operasional mal




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×