kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengguna aktif sentuh 8,4 juta, Maxstream Telkomsel andalkan konten original


Kamis, 06 Mei 2021 / 00:17 WIB
Pengguna aktif sentuh 8,4 juta, Maxstream Telkomsel andalkan konten original
ILUSTRASI. MAXstream kembali menghadirkan film MAXstream Original bagi pelanggan sebagai hiburan digital berkualitas. .


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu layanan yang semakin boomng di saat pandemi adalah video on demand . Ketika aktivitas sosial berkurang banyak akibat pandemi, masyarakat mencari hiburan melalui layanan ini.

Penyelenggara videon on demand juga terus meningkatkan konten agar membetot minat pengguna. Salah satuya Maxstream, layanan Telkomsel us menghadirkan berbagai macam konten-konten original.  Mulai dari film hingga serial.

General Manager Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo menyatakan, selain mendongkrak jumlah pengguna, beragam konten original tersebut juga menjadi bagian dari upaya  Telkomsel mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat.

“Saat ini pengunduh aplikasi Maxstream sudah 28 juta. Dan pengguna aktif per bulan mencapai 8,4 juta. Di masa pandemi, kenaikannya memang signifikan, makanya isi konten di Maxstream juga terus kita tambah dengan genre yang beragam mulai dari series, movie, sampai professionally generated content,” kata Aris, saat paparan virtual, Rabu (5/5).

Salah satu konten original terbaru Maxstream adalah serial Sajadah Panjang. Serial yang akan tayang mulai 6 Mei 2021 sebanyak 13 episode ini terinspirasi dari lagu grup vokal Bimbo yang berjudul sama dengan serial tersebut. 

Aris berharap, adanya konten original terbaru ini juga semakin meningkatkan screen time atau lamanya pengguna menikmati berbagai konten di Maxstream.  Di kuartal I 2021 ini, pengguna rata-rata menghabiskan 321 menit di Maxstream. ”Ini angka yang bagus. Kami akan terus menghadirkan konten-konten yang lebih baik lagi. Sehingga pelanggan mengunduh Maxstream dan menikmati konten-kontennya,” kata Aries

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×