kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,14   4,65   0.50%
  • EMAS1.029.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Pengiriman lebih dari 650.000 paket per hari, SiCepat luncurkan layanan cargo kilat


Jumat, 24 Juli 2020 / 17:22 WIB
Pengiriman lebih dari 650.000 paket per hari, SiCepat luncurkan layanan cargo kilat
ILUSTRASI. Aktivitas karyawan SiCepat Ekspres


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki awal semester II 2020, perusahaan logistik SiCepat Ekspres mengeluarkan produk GOKIL (Cargo Kilat). Produk ini hadir memenuhi kebutuhan pengiriman barang dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar namun lebih ekonomis dengan harga mulai dari Rp. 25.000/10Kg.

The Kim Hai, CEO SiCepat berharap pihaknya dapat membantu menggerakkan perekonomian khususnya seller yang menggunakan pengiriman kargo dikala pandemic Covid-19 melalui produk GOKIL.

Baca Juga: Di tengah pandemi Covid-19, SiCepat catatkan pendapatan Rp 1,15 triliun

Seller tetap bisa menggunakan layanan gratis pick up untuk Produk GOKIL, dan selama pandemic ini kami tetap melakukan penerapan protokol Kesehatan Covid-19 dengan mewajibkan kurir menggunakan masker dan sarung tangan ketika berinteraksi dengan seller maupun customer, selain itu setiap paket yang masuk HUB wajib melalui proses sterilisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19” Ujar The Kim Hai, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (24/7).

Ia melanjutkan, meski produk GOKIL sangat terjangkau, SiCepat Ekspres memastikan layanan tetap maksimal. Ia berkata, layanan ini menyediakan pick up atau pengangkutan gratis dan cepat sampai.

Kim Hai menambahkan, layanan ini tepat digunakan untuk korporasi, e-commerce, dan sebagainya. Layanan ini, juga tersedia langsung di platform Tokopedia.

Baca Juga: Indies Capital umumkan penutupan pendanaan tahap pertama senilai US$ 100 juta

Sepanjang semester I 2020, SiCepat mendulang pertumbuhan jumlah shipment di atas 650 ribu paket per hari. Adapun jumlah seller sudah mencapai lebih dari 1,30juta dan tersebar di e-commerce dan social commerce lain.

"Selain itu, kinerja SiCepat di tahun 2020 juga meningkat 110% dengan MoM Growth 4x lipat di setiap bulannya. Semoga inovasi ini, turut mendukung produk yang telah dikeluarkan oleh SiCepat sebelumnya yaitu H3Lo (Heboh Tiga Kilo), HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG. Dengan hadirnya Produk GOKIL, CEO SiCepat Ekspres," tutup Kim Hai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×