kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   -6.000   -0,31%
  • USD/IDR 16.313   10,00   0,06%
  • IDX 7.192   51,54   0,72%
  • KOMPAS100 1.027   0,61   0,06%
  • LQ45 779   -0,14   -0,02%
  • ISSI 237   2,91   1,24%
  • IDX30 402   -0,27   -0,07%
  • IDXHIDIV20 464   1,04   0,22%
  • IDX80 116   0,22   0,19%
  • IDXV30 118   1,12   0,95%
  • IDXQ30 128   -0,16   -0,12%

Pengunjung Senayan City naik 20% saat Ramadan


Minggu, 03 Juni 2018 / 15:18 WIB
Pengunjung Senayan City naik 20% saat Ramadan
ILUSTRASI. Senayan City


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Lebaran tingkat pengunjung di pusat belanja dan mal biasanya meningkat jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Memasuki minggu kedua Ramadan, Senayan City memperkirakan peningkatan pengunjung sebesar 20% jika dibandingkan dengan hari biasa.

General Manager Marketing and Promotion Senayan City Frances Jaclyn Halim mengatakan, pengunjung Senayan City pada akhir pekan dapat mencapai 110.000 pengunjung. “Apalagi kalau ada midnight shopping, bisa mencapai 120.000 pengunjung,” ujarnya, Jumat (1/5).

Pada Ramadan kali ini, Jaclyn berharap omzet semua toko yang ada di Senayan City dapat meningkat 15%-20% dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, katanya, Senayan City mengadakan beberapa event dan beberapa program untuk mendongkrak penjualan, salah satunya dengan menggelar midnight shopping. Midnight shopping merupakan satu dari beberapa program yang diadakan oleh Senayan City untuk meningkatkan pendapatan pada momen Ramadan ini.

Dalam program midnight shopping, Senayan City berkerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia untuk memberikan penawaran khusus bagi para pemegang kartu kredit dan debit BNI untuk mendapatkan free shopping voucher hingga Rp 1 juta dengan minimal melakukan transaksi Rp 8 juta.

Selain itu, Senayan City juga mengadakan Mipster Project X Indonesia Hijabfest. Jaclyn mengaku dalam mengadakan event pihaknya selalu memperhatikan agar event itu dapat meningkatkan pendapatan toko-toko yang ada di Senayan City. “Setelah event selesai kan mereka bisa makan, food court kami juga udah kece banget kan bisa untuk kumpul keluarga juga, terus abis makan mereka bisa belanja juga,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×