kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,41   -3,14   -0.35%
  • EMAS1.324.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan LSUV Mitsubishi Motors tumbuh hingga 45% di Juli 2020


Rabu, 09 September 2020 / 11:30 WIB
Penjualan LSUV Mitsubishi Motors tumbuh hingga 45% di Juli 2020
ILUSTRASI. Peluncuran Xpander Cross: Peluncuran Mobil Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Selasa (12/11). Xpander Cross diklaim sebagai kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV).


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) catatkan kenaikan penjualan bulan Juli 2020. Adapun peningkatan terjadi di sejumlah varian unggulan Mitsubishi Motors yang masuk dalam segmen low sport utility vehicle (LSUV).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menjelaskan sejalan dengan informasi dari Gaikindo di bulan Juli 2020, Mitsubishi juga mencatat peningkatan penjualan dibandingkan dengan pencapaian di bulan Juni. Di mana peningkatan terjadi di penjualan kendaraan penumpang (Xpander) dan niaga ringan (L300).

"Xpander Cross sebagai salah satu varian unggulan Mitsubishi Motors yang diposisikan pada segmen LSUV, juga mengalami kenaikan penjualan yang cukup baik di bulan Juli 2020 sekitar 45%, dibandingkan Juni" jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (9/9).

Baca Juga: Ini merek mobil terlaris pada Juli 2020

Selain itu, lanjut Irwan, model Mitsubishi Motors lainnya seperti Eclipse Cross dan Pajero Sport juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Adapun pada semester II 2020 ini, Irwan mengatakan MMKSI akan tetap fokus pada penjualan produk yang sudah ada sambil memberikan program menarik untuk mendukung penjualan dan mensosialisasikan fasilitas Dealer kepada pelanggan. Hal ini dilakukan demi  mempersiapkan situasi pasar yang lebih baik nantinya.

"Kami telah merencanakan pengenalan dan penyegaran produk, namun saat ini kami masih memantau dan mempelajari kemungkinan tersebut dengan kondisi saat ini dan yang sedang berlangsung," kata Irwan.

Asal tahu saja, saat ini market share Mitsubishi pada Juli 2020 adalah 9,1% dari total segmen SUV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×